Type something and hit enter

Pasang Iklan Anda
author photo
By On
Web Design Kalteng
BLOGGER KALTENG - Anda penggila download video, games, atau lainnya tentu sangat tidak asing lagi dengan apa itu IDM (Internet Download Manager). IDM sendiri dengan web resminya https://www.internetdownloadmanager.com/ menyediakan secara gratis trial 30 hari. Setelah itu anda diminta untuk registrasi kembali, bagi pemula pasti kebingungan dan bahkan menganggap hal ini sulit untuk dilakukan, apalagi setelah mengunjungi web IDM membutuhkan biaya untuk mendapatkan serial numbernya.
Langsung saja, berikut ini saya buka rahasia mengaktifkan kembali IDM yang sudah habis masa gratisnya:
  1. Matikan koneksi Internet anda. 
  2. Buka IDM yang ada di layar Desktop.
  3. Masukkan Nama Depan (Debu) , Nama Belakang (Yandi), Email Saya dan atau Nama Depan Anda, Nama Belakang Anda, dan Email Anda
  4. Kemudian masukkan Serial Number berikut (pilih salah satu), kemudian klik OK
W3J5U-8U66N-D0B9M-54SLM
GZLJY-X50S3-0S20D-NFRF9
EC0Q6-QN7UH-5S3JB-YZMEK
Setelah itu IDM memberi tahu katanya serial numbernya invalid, acuhkan saja, kemudian klik OK. Kemudian clik download => option => dial up => hilangkan tanda pada Use windows Dial Up (biar gak pusing, klik aja OK/ YES. Buka IDM anda dan sambungkan komputer anda ke koneksi internet. Insya Allah aktif kembali.

Kadang, selang beberapa waktu IDM akan kembali minta diaktifkan dengan cara di atas. Saya memberikan solusi untuk mendownload Crack IDM 6.27, hasilnya lancar dan IDM aktif terus. Silakan downlaod dan instal seperti biasa. Link download : IDM Crack 6.27

****
Debu Yandi || Blogger Kalteng


28 komentar

avatar

terimakasih banyak bang Yandi, sangat membantu tipsnya...

avatar

sama2... semoga betah berkunjung di blog ini

avatar

Terima kasih bg sangat membantu
udh full langsung

avatar

Sama2 Bung Emiya Shiro...
jika ada opini yang ingin disampaikan, silakan berbagai dengan Blogger Kalteng..

avatar

makasih bang, membantu sekali

avatar

maturnuwun bangettt.. ^_^

avatar

Terima kasih banyak bg , bermanfaat banget blognya :)

avatar

keren idm gua bisa tpi ini permanent atau gmna gan???

avatar

Alhamdulillah.... Syukran ya bang Yandi, sangat membantu tipsnya

avatar

terima kasih bang yandi. tipsnya sangat membantu sekali

avatar

BLOG nya menarik sekali jadi yuhu hehe kunjungi yang satu ini yaaa biar kalian ga bingung dalam menentukan masalah GEDGET
http://zapplerepair.com/iPhone-6-lcd-ada-bayangan-hitam-diganti-baru-juga-sama.html
http://zapplerepair.com/iPhone-6S-masalah-lcd-display-kadang-mau-muncul-kadang-engga.html
http://zapplerepair.com/perbedaan-antara-lcd-iPhone-original-sama-iPhone-lcd-ori-kaca-palsu.html

avatar

saya sudah menambah cara dengan mendoanload dan instal IDM Crack 6.27... silakan dicoba yaa... Saya menggunakan itu juga, IDM permanen. Tidak meminta lisensi lagi..

avatar

saya sudah menambah cara dengan mendoanload dan instal IDM Crack 6.27... silakan dicoba yaa... Saya menggunakan itu juga, IDM permanen. Tidak meminta lisensi lagi..

avatar

saya sudah menambah cara dengan mendoanload dan instal IDM Crack 6.27... silakan dicoba yaa... Saya menggunakan itu juga, IDM permanen. Tidak meminta lisensi lagi..

avatar

saya sudah menambah cara dengan mendoanload dan instal IDM Crack 6.27... silakan dicoba yaa... Saya menggunakan itu juga, IDM permanen. Tidak meminta lisensi lagi..

avatar

saya sudah menambah cara dengan mendoanload dan instal IDM Crack 6.27... silakan dicoba yaa... Saya menggunakan itu juga, IDM permanen. Tidak meminta lisensi lagi..

avatar

saya sudah menambah cara dengan mendoanload dan instal IDM Crack 6.27... silakan dicoba yaa... Saya menggunakan itu juga, IDM permanen. Tidak meminta lisensi lagi..

avatar

Beberapa waktu IDM akan kembali minta kode gan..
saya sudah menambah cara dengan mendoanload dan instal IDM Crack 6.27... silakan dicoba yaa... Saya menggunakan itu juga, IDM permanen. Tidak meminta lisensi lagi..

avatar

saya sudah menambah cara dengan mendoanload dan instal IDM Crack 6.27... silakan dicoba yaa... Saya menggunakan itu juga, IDM permanen. Tidak meminta lisensi lagi..

avatar

saya sudah menambah cara dengan mendoanload dan instal IDM Crack 6.27... silakan dicoba yaa... Saya menggunakan itu juga, IDM permanen. Tidak meminta lisensi lagi..

avatar

bang debu mau tanya , saya rada binggung bagian " Kemudian clik download => option => dial up => hilangkan tanda pada Use windows Dial Up (biar gak pusing, klik aja OK/ YES. "

kemudian klik download dari mana ??

avatar

sama aku jg bingung click downloadnya dimana

avatar

buka aja IDM nya gan nanti diatas itu ada tulisan task, file, download, view, help, regristration

avatar

Gan Sama ajah dosa dong membuat sofware Cracknya gan mendingan pakai Alternatif lain selain IDM semisal Microsoft Download Maneger dan masih banyak lagi

avatar

Sama-sama... semoga bermanfaat

Click to comment