Type something and hit enter

author photo
By On
debuyandi


Assalamu 'alaikum warahmatullahi wabarakatuh


Segala puji bagi Allah SWT, Tuhan semesta alam, yang senantiasa mencurahkan  berbagai macam ni'mat dan karunia-Nya kepada kita semua. Nikmat yang tak mampu dihitung jumlahnya, bahkan Allah merumpamakan “andaikan semua pohon, dahan dan ranting menjadi pena, dan semua air di lautan menjadi tintanya, niscaya kita tidak akan mampu menghitung nikmat Allah tersebut”, jadi apalah arti kita sebagai insan yang diciptakan, selain tunduk dan patuh pada titah Tuhan nya.
Shalawat serta salam selalu kita haturkan kepada putra Abdullah buah hati Aminah, junjungan alam yang terpilih menjadi panutan dan tuntunan umat, tokoh revolusioner dunia, yang mampu dengan kurun waktu 23 tahun merubah dunia yang gelap menjadi terang benderang.
Saya persembahkan Blog ini kepada para pembaca sekalian, yang haus dan lapar akan ilmu pengetahuan, yang tak kenal waktu terus berjuang, melawan pahit getirnya fatamorgana dunia. Dan akan selalu siap memperjuangkan nasib bangsa, menjadi penerang di saat datang kegelapan, dan bukan sebagai sosok insan yang memposisikan diri hanya sebagai penghujat kegelapan.
Artikel serta kajian di Blog ini adalah hasil coretan tangan Sang Debu dan dari berbagai sumber buku-buku, Koran, majalah, dan hasil kumpulan dari berbagai tulisan sahabat, yang serta merta saya lampirkan sumbernya, sehingga nilai bobot keshahihannya dapat dipertanggung jawabkan. Saya berpikir bahwa betapa berharga nilai sebuah ilmu tidak akan lekang ditelan perjalanan waktu, sehingga saya berbesar hati dan berharap bahwa apa yang kami buat ini dapat memberikan manfaat kepada kita semua.
Kami menyadari bahwa dengan pengetahuan dan kemampuan kami yang terbatas, sangat memungkinkan terdapatnya kesalahan dan kekurangan dalam Blog “Yandi Sang Debu" ini. Untuk itu kami mohon maaf atas keterbatasan dan kekurangan tersebut. Oleh karena itu dengan segala kerendahan hati, kami membuka diri bila ada koreksi-koreksi dan krtikan-kritikan konstruktif dari pembaca Blog ini.

Salam Ukhuwah
Yandi Novia
04:13pm/Kamis, 30 Mei 2013
Pojok Kamar Asrama Mahasiswa utusan Daerah Muhammadiyah
Kalimantan Tengah
Motto : “Dari pada sibuk ngutuk kegelapan, mending nyalain dirimu dan jadilah penerang”

Click to comment