Type something and hit enter

author photo
By On
debuyandi
Seperti biasa, senja kali ini ku lewati dengan nongkrong bareng orang-orang yang tak ku kenal di taman internet Telkom. Suasana yang ramai, aksi para gamers online dan para alayer penggemar youTube menjadi nuansa yang wajib dimiliki di area ini. Dengan hanya mengeluarkan Rp. 5000,- kami bisa menikmati akses internet selama 24 jam. Jadi wajar, warnet di Kota Palangkaraya sudah mulai sepi, karena kalangan mahasiswa pada ke sini.
Suasana di area jalan inipun seperti biasa, kendaraan hilir mudik, begitu juga dengan para pelajar SMA/ SMK ada yang baru pulang sekolah, dengan sekonyong-konyongnya, mungkin kelelahan dan berpikir banyak Pekerjaan Rumah.
Suasana di hari ini sangat dingin, tak seperti biasa, hari ini kota di guyur hujan lebat sejak malam tadi, rupanya Allah sedang memberikan berkah kepada ummatnya bahwa antara panas dan hujan harus selalu berdampingan, inilah jalan kehidupan yang diberikan Sang Maha Kuasa.
Ada hal yang menarik ketika berada di area ini pada waktu senja, dengan rasa takjub saya melihat burung-burung gereja yang seharian terbang kemana-mana kembali ke sarangnya yang berada dilangit-langit pos security, membersihkan bulu-bulu yang sejak hujan tadi mengguyurkan badannya.

Adzanpun berkumandang, aku harus segera menunaikan salah satu kewajiban sebagai umat Muslim, yakni melaksanakan shalat maghrib, karena hanya 100m ada masjid yang senantiasa berkumandang ketika waktu shalat tiba. (bersambung)….

Click to comment