Type something and hit enter

author photo
By On
advertise here
Saya tidak pernah berhenti untuk bilang bahwa di Dermaga LLASD Kereng Bangkirai, Sebangau Hulu Kota Palangka Raya ini saat anda berada di lokasi ini maka hal pertama yang dirasakan adalah suasana yang sejuk, angin sepoi-sepoi layaknya suasana berada di tepian pantai. Hanya saja tidak ada deru ombak atau pasir putih di dermaga ini.

Baca juga : Objek Wisata Dermaga Kereng Bangkirai Kota Palangka Raya

Namun, hal lain yang berbeda dari suasana dermaga ini membuat saya betah berlama-lama. Waktu yang tepat untuk berkunjung di dermaga ini adalah ketika siang hari dan sore hari ketika matahari mulai tergelincir. Sungguh, bagi anda yang tinggal di Kota Palangka Raya layak untuk mengunjungi dermaga ini.

Sesekali ketika suasana sore hari anda akan melihat perahu-perahu kecil (Ces- dalam bahasa Dayak Ngaju) mulai berdatangan, masyarakat setempat yang berprofesi sebagai nelayan pulang dengan membawa hasil tangkapannya. 

Sejauh mata memandang, yang terlihat hanya sungai dengan pohon-pohon yang tumbuh di sepanjang sungai tersebut. Nah, biar tidak penasaran, berikut foto-foto yang saya abadikan (Selasa, 20/09/2016)













Click to comment