Type something and hit enter

author photo
By On
advertise here
BLOGGER KALTENG (Sampit) - Apakah Ayah Bunda sadar anak-anak sekarang lebih memilih untuk bermain gadget, ngegame, udah pinter mainin youtube ketimbang mendengar Ayah Bunda mendongeng. Pernah gak anak-anak meminta Ayah Bunda mendongeng sebelum mereka beranjak tidur?

Angkatan Muda Muhammadiyah Kotawaringin Timur (Sampit) memberikan solusi untuk permasalahan Ayah Bunda. Mereka menghadirkan Kak Bimo, seorang pendongeng ternama Indonesia yang telah meraih rekor muri dengan prestasi mampu menirukan 200 karakter suara. Kak Bimo mempunyai gaya tersendiri dalam mendongeng, kita yang mendengar dipastikan akan ikuut berimajinasi, lebih-lebih itu anak-anak yang mendengarkan.

Ayah Bunda bisa menggali lebih dalam bagaimana cara Kak Bimo dalam membawakan sebuah cerita. Jadi, ini sebuah solusi bagi kita orang tau, guru, calon guru, bahkan siapa saja untuk mampu merebut kembali hati, pikiran dan membawa anak-anak ke dalam imajinasi dengan cara mendongeng.

Info lebih lanjut, silakan lihat di brosur di bawah ini, atau hubungi kontak Panitia 085849975887 (Ainnur) 082255442822 (Ayu)
***
Debu Yandi || Blogger Kalteng

Click to comment