Type something and hit enter

author photo
By On
debuyandi
prabowosandi.opinikalteng.com (OPINI KALTENG) - Tagline yang dibawa oleh Pak Prabowo dan Bang Sandi Uno adalah #IndonesiaSejahtera. Usai mendaftar capres-cawapres di KPU, Jakarta (10/8) di atas mobilnya Pak Prabowo berjanji membela kepentingan rakyat Indonesia.

Prabowo dikenal karena ketegasannya, tegas pada kebenaran. Lebih-lebih kepada para penjajah kekayaan Indonesia. Pak Prabowo tidak rela jika rakyat Indonesia miskin, menjadi antek asing, kacung dan budak bangsa lain. Pidato singkat Pak Prabowo di bawah ini menjadi alasan kenapa Indonesia harus dipimpin oleh Pak Prabowo.

Pidato Pak Prabowo :

“Segala tenaga saya, segala pikiran saya, segala energi saya, saya akan tumpahkan untuk membela kepentingan rakyat Indonesia. Itu tekad saya. Saya akan membela kepentingan rakyat Indonesia,” ujar Pak Prabowo.

“Kami akan selalu berada di pihak yang benar, membela rakyat miskin, membela rakyat yang susah, membala kepentingan bangsa indonesia, kekayaan indonesia untuk rakyat indonesia, itu tekad saya dan Sandiaga Uno,” jelaskan lantang.

“Kekayaan Indonesia bukan untuk bangsa lain, kita tidak mau menjadi antek bangsa lain, kita tidak mau menjadi kacung dan budak bangsa lain. Kalau kalian miskin, jangan sampai anakmu miskin juga. Kalau anakmu masih miskin kita gagal menjadi sebuah republik,”tegasnya kembali.

Selengkapnya, silakan tonton video berikut :


***
Kalteng Dukung Prabowo-Sandi
#IndonesiaSejahtera

Click to comment