Blogger Kalteng

Goisenmulang, Situs Layanan Promosi Gratis untuk Masyarakat Kalteng

BLOGGER KALTENG (Palangka Raya) - GOISENMULANG.COM adalah sebuah situs layanan promosi Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dikhususkan untuk masyarakat Kalimantan Tengah. Fokus kami adalah mempublikasikan usaha/ produk/ jasa, sehingga membantu masyarakat dalam menjual dan mempromosikan hasil usahanya.

Kalau diamati begitu banyak produk-produk hasil olahan tangan kreatif masyarakat berupa produk lokal Kalimantan Tengah, namun tidak banyak ruang untuk mereka mempublikasikannya. Tidak hanya itu, para pemuda terutama pelajar dan mahasiswa juga telah banyak mencoba memulai usaha dengan menjadi resseller, membuat olahan makanan, kue, kerupuk, dan lainnya, hanya saja saat ini mereka masih menjual dengan menggunakan media sosial Facebook dan Instagram.

GOISENMULANG.COM ingin mengintegrasikan semua dalam satu wadah, mudah diakses, mudah dicari dan digunakan. Karena order langsung melalui Whatsapp penjual/ pemilik jasa/ usaha.

Info tentang usaha/ produk/ jasa akan kami buat  dengan sangat detail, misalnya deskripsi produk, alamat penjual, nomor hp penjual, ketersediaan produk dan dengan hanya 1 kali klik pembeli langsung terhubung ke WhatsApp penjual.

Jika penjual mengalami kesulitan dalam membuat narasi/ deskripsi produknya, kami dengan senang hati membantu, tentunya sesuai dengan kemampuan yang kami miliki.

Harapanya semoga website ini bermanfaat untuk kita semua dan didukung oleh semua pihak. Dan ingat, layanan ini gratis.

Berkarya Untuk Kalteng

Owner
Yandi Novia | Blogger Kalteng
Palangka Raya, 9 Agustus 2019

goisenmulang.com, 
go isen mulang, 
goisenmulang,
go isenmulang,
isen mulang,

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab.

Post a Comment

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab.

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post