Header AD

Pengunduh YouTube: Apakah legal mengunduh video YouTube?


Pengunduh YouTube ada di seluruh web akhir-akhir ini dan tidak diragukan lagi bahwa banyak orang mengunduh video favorit mereka dari YouTube dengan menggunakannya tetapi itu tidak berarti itu benar. Banyak orang menggunakan alat pihak ketiga untuk mengunduh video dari aplikasi media YouTube, tetapi apakah itu legal? Inilah semua yang perlu Anda ketahui!

YouTube adalah platform streaming video online Amerika yang memungkinkan penggunanya membuat konten asli dan membagikannya dengan penggemar dan pengikut mereka. Orang-orang menggunakan situs ini untuk mengunggah, berbagi, dan melihat konten tanpa kerumitan atau batasan apa pun. Salah satu keuntungan utama dari situs web ini adalah benar-benar bebas biaya dan mudah digunakan. Ini memberi penggunanya cara mudah untuk berbagi informasi dan merupakan sumber bagi mereka untuk mendapatkan uang melalui video yang mereka buat.

Sekarang kembali ke pertanyaan sebelumnya, kasusnya jelas. Mengunduh video dari YouTube benar-benar ilegal, tetapi apakah selalu ilegal atau adakah kesempatan atau jenis video tertentu yang sebenarnya boleh Anda unduh?

Apa yang dikatakan YouTube tentang ini?

 

Saat Anda berpikir untuk mengunduh video dari YouTube, Anda harus tahu bahwa mengunduh video YouTube dari situs web dan aplikasi pihak ketiga mana pun adalah ilegal sesuai dengan aturan dan peraturan YouTube.

Menurut Persyaratan Layanan YouTube , dinyatakan bahwa Anda tidak dapat mengunduh konten apa pun dari YouTube kecuali jika Anda melihat tautan 'unduh' atau tautan serupa lainnya yang ditampilkan oleh Persyaratan Layanan YouTube. Anda tidak diperbolehkan menyalin, mereproduksi, dan menyiarkan, mendistribusikan, mengirimkan, menjual, melisensikan, menampilkan, atau mengeksploitasi konten apa pun untuk tujuan apa pun tanpa izin YouTube.

Jadi begini, tidak ada ruang tersisa untuk interpretasi; YouTube secara eksplisit melarang pengunduhan video YouTube. Saat Anda menggunakan situs web, Anda harus mematuhi aturannya dan aturan YouTube juga tunduk pada hukum Hak Cipta AS. Menurut mereka, segala jenis mengunduh atau mengonversi video YouTube, baik itu MP3 atau MP4 tidak diperbolehkan.

Apa itu Pengunduh YouTube?

 

Pengunduh YouTube Gratis adalah penyelamat bagi orang-orang yang suka menyimpan video YouTube favorit mereka dalam format pilihan mereka. Saat ini, YouTube adalah salah satu platform streaming video terbesar di internet, dengan jutaan pengguna di seluruh dunia. Anda dapat menemukan video yang terkait dengan aspek apa pun atau selera apa pun di YouTube tanpa kerumitan apa pun. Mulai dari dokumenter hingga konten asli hingga klip seni dan kerajinan, YouTube “https://heatfeed.com/id/youtube-to-mp3/” adalah rumah bagi semuanya.

Ada kalanya Anda tidak memiliki koneksi internet yang baik atau Anda ingin mendengarkan lagu atau podcast favorit Anda di YouTube. Untuk tujuan itu, pengunduh YouTube datang ke arena saat mereka mengizinkan Anda mengunduh video YouTube. Yang harus Anda lakukan adalah menyalin URL dari video yang diinginkan dan menempelkannya di kotak pencarian yang diberikan dan antarmuka akan melakukan sisanya.

Mengapa mengunduh video YouTube itu ilegal?

 

Google memiliki situs web YouTube, yang memperoleh penghasilan melalui iklan. YouTube menyediakan konten 'gratis' bagi penggunanya dan sebagai gantinya, Anda harus melihat beberapa iklan (atau terkadang dengan membayar langganan YouTube Premium, jika tersedia di negara tempat Anda tinggal). Jadi, jika Anda mengunduh video YouTube, Anda tidak lagi mempertahankan bagian dari kesepakatan, bukan? Sekarang Anda tahu mengapa Google menghindari pengguna mengunduh konten.

Banyak pembuat konten yang memperoleh penghasilan dari YouTube mengandalkan uang yang mereka hasilkan melalui iklan di antara klip tersebut. Jadi Kesimpulannya, Anda diizinkan untuk melihat video YouTube melalui situs web atau aplikasinya tetapi Anda tidak diizinkan untuk melihat video YouTube secara offline melalui aplikasi pihak ketiga.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab.

Post a Comment

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab.

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post
Post ADS 1
Post ADS 1