Blogger Kalteng

Periksa Plagiarisme dari Konten Anda menggunakan alat teratas ini

Cara Menggunakan Alat Pemeriksa Plagiarisme

Plagiarisme dianggap sebagai pelanggaran etika di seluruh dunia. Akibatnya, itu harus dievaluasi dan dikeluarkan dari konten Anda. Ada banyak alat pemeriksa plagiarisme online.

Alat-alat ini cukup mudah digunakan karena Anda hanya perlu menyalin data yang ingin Anda pindai untuk plagiarisme dan menempelkannya di kotak yang diberikan. Alat ini akan menunjukkan kepada Anda hasil setelah mendeteksi konten yang dijiplak dalam teks.

Alat-alat ini dirancang sedemikian rupa untuk mendeteksi setiap kemungkinan data yang dijiplak dalam dokumen.

Alat untuk Memeriksa Plagiarisme

Berikut adalah daftar alat pengecekan plagiarisme yang akan saya rekomendasikan karena saya memiliki pengalaman menggunakannya secara pribadi. Alat-alat ini dapat menyelamatkan Anda dari konsekuensi dituduh mencuri karya orang lain. Alat-alat ini memberikan hasil yang akurat dan sangat mudah digunakan.

Saya memeriksa konten saya menggunakan alat ini dan mereka menampilkan hasil saya dalam hitungan detik dan juga membandingkan teks saya dengan situs lain yang menunjukkan situs mana yang cocok dengan konten saya. Alasan untuk merekomendasikan ini adalah untuk membantu Anda menghemat waktu dengan mencari setiap alat dan memilih satu untuk digunakan.

Fitur Pemeriksa Plagiarisme yang Baik

Sebelum memilih pemeriksa plagiarisme, Anda harus mempertimbangkan fitur-fitur berikut ini:

  • Deteksi plagiarisme instan
  • Mendukung banyak file
  • Respon cepat dan akurat
  • Dapat membandingkan kesamaan
  • Menunjukkan konten yang serupa bersama dengan situsnya
  • Mudah digunakan

Di sini saya akan membahas lima alat pengecekan plagiarisme yang dapat bermanfaat dalam menemukan materi yang disalin dalam konten Anda.

5 Alat Pemeriksa Plagiarisme untuk Menemukan Duplikasi dalam Konten Anda

1.      Check-Plagiarism


Check-Plagiarism.com adalah pemeriksa plagiarisme berbasis web gratis. Alat ini sering digunakan oleh guru, siswa, peneliti, penulis konten, blogger, dll. Ini cepat, dan efisien karena mendeteksi plagiarisme apa pun dalam data yang disediakan. Pemeriksa cek plagiarisme online free 5000 kata ini membandingkan teks yang disediakan dengan miliaran situs web.

Alat ini dapat memeriksa hingga 2.000 kata secara gratis untuk setiap pencarian. Karena tidak menyimpan salinan data Anda, alat ini sepenuhnya aman dan terlindungi. Hasil pencarian segera dihapus setelahnya. Anda dapat memeriksa hingga lima file .doc, .docx, .txt, atau .pdf secara bersamaan.

Memverifikasi ratusan makalah untuk plagiarisme tidak akan memperlambat proses. Anda dapat membandingkan dokumen untuk melihat apakah mereka dijiplak. Pemeriksa plagiarisme ini dibuat sedemikian rupa sehingga pengguna dapat dengan mudah memahami hasil pemeriksaan.

Laporan untuk konten yang diperiksa juga bisa dibuat.

2.      Viper Plagiarism Checker



Viper menyediakan pemeriksa plagiarisme online yang sangat baik yang dapat membantu siswa dan profesional memeriksa file mereka untuk plagiarisme.

Viper meninjau dokumen Anda untuk plagiarisme dan menghasilkan laporan lengkap dalam tiga langkah sederhana berkat antarmuka yang ramah pengguna dan proses pemindaian yang sangat rinci.

Yang perlu Anda lakukan hanyalah mengunggah dokumen Anda ke situs web online Viper dan mengirimkannya untuk deteksi plagiarisme terhadap 10 miliar sumber. Viper bekerja dengan memindai esai, jurnal, dan sejumlah besar sumber lain yang diterbitkan di internet.

Anda akan diberikan laporan plagiarisme yang disorot dengan jelas dan ringkas yang akan menunjukkan kepada Anda dengan tepat di mana dokumen Anda cocok dengan konten lain yang ada.

Tidak ada langganan atau paket bulanan. Anda cukup membeli kredit sesuai kebutuhan dan dengan menggunakannya untuk memeriksa pekerjaan Anda.

3.      Unicheck



Unicheck adalah toko serba ada untuk deteksi plagiarisme. Fitur-fitur baru semuanya terintegrasi ke dalam laporan otentik. Sangat disarankan bagi lembaga pendidikan untuk memindai kesamaan atau plagiarisme dalam pekerjaan penelitian, tugas, tesis, artikel, jurnal, dll..

Alat ini membantu memverifikasi keaslian teks atau file yang diterbitkan dan memberikan laporan kemiripan yang komprehensif kepada instruktur dan siswa. Alat ini mencari di Internet dan Perpustakaan Institusi Unicheck untuk dokumen yang dikirimkan. Laporan ini menampilkan daftar sumber yang cocok dan menyoroti semua segmen teks yang cocok dengan sumber internet dan perpustakaan dari alat ini..

Unicheck juga dapat menunjukkan dan menampilkan publikasi dan/atau kutipan dalam teks yang terkonsolidasi (APA, MLA, Chicago/Turabian, Harvard).

Sumber yang terdeteksi tidak akan diperiksa untuk plagiarisme. Jika profesor mengizinkan siswa untuk melihat laporan kemiripan mereka, referensi dan kutipan dalam teks yang dikecualikan akan digarisbawahi dengan warna biru dan ungu, masing-masing.

4.      Enago


Alat ini dapat membantu Anda dalam menentukan keaslian data seseorang menggunakan pemeriksa plagiarisme yang sangat maju dan juga dapat memberikan laporan yang menguraikan aspek-aspek dokumen yang diberikan yang dapat diidentifikasi untuk plagiarisme.

Mayoritas jurnal faktor berdampak tinggi menggunakan alat ini.

Alat ini dapat mendeteksi data yang disalin dalam lebih dari 50 juta dokumen. Ini memberikan laporan yang jelas dan sederhana. Verifikasi Plagiarisme Enago memeriksa dokumen untuk niat jahat menggunakan iThenticate, basis data global terbesar dari dokumen tertulis dan makalah publikasi.

Anda dapat memilih iThenticate saat mengirim naskah Anda ke Enago. Anda akan menerima laporan individual dengan area potensi plagiarisme dan juga referensi ke data asli. Ditambah lagi, Enago menerima semua jenis format berkas, termasuk PDF, Microsoft Word, Latex, Microsoft Excel, dll.

5.      PlagScan

Anda dapat mengunggah dan mengevaluasi dokumen Anda dalam hitungan detik. Anda dapat dengan mudah mengidentifikasi jumlah kemungkinan plagiarisme dan konten duplikat dalam dokumen Anda menggunakan laporan terperinci. Anda dapat langsung mengunduh atau membagikan laporan Anda secara lokal.

PlagScan selalu membandingkan dokumen Anda dengan sumber daya online yang tak terhitung jumlahnya dan lebih dari 20.000 jurnal ilmiah. Pada alat ini didukung PDF, TXT, DOC, DOCX, HTML, ODT, halaman, dan banyak format lainnya. Dokumen Anda tidak dapat diakses oleh orang lain.

Bagi mereka yang tertarik, ada pengaturan tambahan yang memungkinkan Anda untuk memfasilitasi dan memodifikasi proses kerja Anda. Jangan buang waktu untuk memeriksa konten secara manual ketika PlagScan dapat melakukannya untuk Anda!

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab.

Post a Comment

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab.

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post