Type something and hit enter

author photo
By On
Sabung Ayam Online dengan Promo Bonus Terbaik Indonesia

Hampir semua buah pisang memiliki kulit yang berwarna kuning ketika masak, Buah pisang ini memiliki daun yang cukup lebar dan juga memanjang, yang mana pohon ini merupakan suku dari suku Musaceae dan Buah ini tersusun dalam tandan dengan kelompok-kelompok tersusun menjari, yang disebut sisir. nah sekarang mari kita lihat Manfaat Buah Pisang Untuk Kesehatan Tubuh Manusia.

Berikut ini Manfaat dari Buah Pisan

Kalori
Dengan mengkonsumsi buah pisang, anda tetap dapat melakukan kebiasaan menyemil tanpa takut merusak pola diet anda. Satu buah pisang ukuran sedang diketahui hanya mengandung sekitar 110 kalori.

Karbohidrat
Tubuh memerlukan karbohidrat sebagai sumber energi utama. Mengkonsumsi 1 buah pisang setelah sarapan dapat memberikan anda energi yang sempurna untuk memulai hari. Selain itu, pisang juga dapat dengan cepat mengganti energi tubuh yang hilang setelah berolah raga.

Serat
Berdasarkan data nutrisinya, 1 buah pisang ukuran sedang diketahui mengandung sekitar 3 gr serat. Fungsi serat bagi tubuh adalah untuk melancarkan proses pencernaan dan dapat membuat anda merasa kenyang lebih lama.

Lemak dan Kolesterol
Secara alami, buah pisang diketahui tidak mengandung lemak dan kolesterol. Jadi anda tidak perlu merasa kuatir saat mengkonsumsinya.

Pertanyaan selanjutnya kenapa buah pisang ini berwarna ungu...???
Saya masih belum mampu untuk menemukan jawabannya... hehehe

Click to comment