Type something and hit enter

author photo
By On
Sabung Ayam Online dengan Promo Bonus Terbaik Indonesia

Musyawarah Daerah (MUSDA) ke XII DPD Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kalimantan Tengah yang akan diadakan pada tanggal 21-23 Desember 2013 dipusatkan di Kampus Hijau Universitas Muhammadiyah Palangkaraya. Dengan beberapa agenda kegiatan diantaranya Workshop Kepenulisan Nasional Bersama Boim Lebon dan Sastrawan Kalimantan Tengah Ibnu HS, dan Khitanan Masal di Desa Danau Pantau Kabupaten Kuala Kapuas bekerjasama dengan PW Aisyiyah Kalteng dan PKRS RSI PKU Muhammadiyah Palangka Raya.

Kegiatan yang direncanakan dibuka pada tanggal 21 Desember 2013 ini langsung dihadiri oleh Ketua Umum DPP IMM Dziadul Mubarok, dan peserta Musda dari 3 cabang, 11 Komisariat yang telah dibentuk.Sampai pada hari ini, telah ada beberapa nama yang direkomendasikan akan maju dalam Pemilihan Ketua Umum DPD IMM Kalteng periode 2013-2015 kedepan, dan para calon telah mempersiapkan visi misi dan program kerja untuk IMM di Bumi Tambun Bungai Kalimantan Tengah.

Masing-masing panitia sedang kerasnya mempersiapkan segala hal untuk kelancaran kegiatan Musda, Workshop, hingga Khitanan Masal. Untuk target peserta Workshop Kepenulisan ini peserta ditargetkan maksimal 500 orang dengan tiket masuk (Pelajar, Mahasiswa, dan Umum) sebesar Rp. 20.000,-, dan Khitanan Masal 50 orang anak dari 2.000 Kepala Keluarga di Desa Pantau Kabupaten Kuala Kapuas. Tentunya hal ini akan membutuhkan kerja keras yang ekstra dari para kader-kader, pengurus dan anggota IMM itu sendiri.

Kini, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah baik ditingkat DPD, PC, dan Komsat difasilitasi 1 ruangan Sekretariat Bersama oleh PW Muhammadiyah Kalteng dan Universitas Muhammadiyah Palangkaraya, hal ini diharapkan mempermudah koordinasi dan kelancaran pergerakan kedepannya. 

Demikian hal ini yang bisa dilaporkan untuk sementara. Tetap semangat untuk kader-kader IMM... Anggun dalam Moral, Unggul dalam Intelektual. (dyn)

Click to comment