Type something and hit enter

author photo
By On
Sabung Ayam Online dengan Promo Bonus Terbaik Indonesia


Pada awal sambutannya Wakil Walikota Palangka Raya Dr. Mofit Saptono, MP mengkritisi tema yang diusung oleh panitia, yaitu “Religiusitas, Intelektualitas, dan Humanitas Kader Menuju Kepemimpinan yang Progresif”, bahwa apa yang menjadi sasaran kali ini adalah kader-kader IMM itu sendiri, mampukan mereka menyiapkan kapasitas mereka sebagai pemimpin yang memiliki tiga kompetensi dasar tersebut. Hendaknya kiprah IMM Cabang Kota Palangka Raya sebagai kader Pelopor, Pelangsung, Penyempurna Amal Usaha Muhamamdiyah tidak disempitkan hanya pada ranah mahasiswa atau Muhammadiyah itu sendiri.
Beliau juga berharap banyak kepada Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah sebagai insiator dan garda depan penunjang pembangunan di Kota Palangka Raya, sehingga sinergitas antara IMM dan Pemerintah itu sendiri mampu terjalain dengan baik dan saling menguntungkan satu dengan yang lainnya.
Secara pribadi Wakil Walikota Palangka Raya mengundang kader-kader IMM berdiskusi di rumah jabatan beliau, asalkan tujuan dan sasaran diskusi itu jelas, dan mampu membentuk pergerakan yang lebih riil, dan untuk kader-kader IMM juga dipersilakan memberikan saran, kritik, dan solusi langsung menghubungi  nomor handphone pribadi beliau. Tidak usaha menyampaikan saran atau kritik dan semacamnya melalui media, kalau hanya sebagai eksistensi diri, dan tidak mempunyai tindakan yang nyata di lapangan.
Tantangan keras yang diberikan kepada kader-kader IMM Kota Palangka Raya adalah masalah sampah, yang masih belum mampu diatasi, sehingga TPS di Kota Palangka Raya khususnya menumpuk dan tak terkendali. Oleh karena itu IMM diminta menyusun program kerja yang jelas dalam hal mengatasi masalah sampah ini. Dan mampu menjadikan sampah sebagai lahan dan objek yang mempunyai nilai jual.
Kemudian yang terakhir beliau tidak ingin mendengar kader-kader Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah terkena kasus NARKOBA dan sejenisnya, karena tindakan ini sangat-sangat memalukan baik nama Muhammadiyah secara organisasi dan Universitas Muhamamdiyah Palangka Raya secara instansi.

Click to comment