Type something and hit enter

author photo
By On
Sabung Ayam Online dengan Promo Bonus Terbaik Indonesia


PALANGKA RAYA – Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kota Palangka Raya pada tanggal 31 Desember 2013 melaksanakan Musyawarah ke III dengan menggagas tema “Religiusitas, Intelektualitas, dan Humanitas Kader Menuju Kepemimpinan yang Progresif”, sebagai langkah penguatan pergerakan dan pemetaan pergerakan IMM di Kota Palangka Raya. Yang dihadiri langsung oleh Wakil Wali Kota Palangka Raya Dr. Mofit Saptono, MP, Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Palangka Raya Bapak Drs. H. Syahdin Hasan, Wakil Rektor III Universitas Muhammadiyah Palangka Raya Bapak Dr. Sonedi, M.Pd, dan Dekan-dekan di lingkungan Universitas Muhammadiyah Palangkaraya.
Ketua Umum Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kota Palangka Raya Immawan Gunawan Abdi dalam sambutannya menyampaikan bahwa secara kuantitas Kader IMM di Kota Palangka Raya sedikit namun secara kualitas kiprahnya di Kota Palangka Raya tidak bisa dipandang sebelah mata.
Sementara itu Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Palangka Raya Bapak Drs. H. Syahdin Hasan, dalam sambutannya menyampaikan, bahwa kaderisasi IMM saat ini belum menyentuh sisi dan roh pergerakan itu sendiri, sehingga suatu gagasan kritis pada musyawarah kali ini mengambil tema yang terfokus pada penguatan jati diri kader itu sendiri. Beliau juga berharap, kedepannya program kerja harus dirancang secara jelas dan sistematis, dan IMM juga harus menguatkan konsolidasi baik internal kader maupun konsolidasi secara eksternal.
Berkempatan juga memberikan sambutan Wakil Wali Kota Palangka Raya Dr. Mofit Saptono, MP, mewakili pemerintah kota Palangka Raya, pada awal arahannya mengkritisi tema yang diusung oleh panitia musyawarah, yang secara substansial mengarah pada penguatan kapasitas menjadi pimpinan di IMM pada khususnya dan kepemimpinan secara luas. Beliau juga sangat berharap banyak kepada IMM sebagai inisiator dan garda depan pembangunan Kota Palangka Raya. Dalam hal ini beliau juga secara pribadi menantang IMM untuk menimalisir sampah-sampah yang ada di Kota Palangka Raya.

Click to comment