Type something and hit enter

author photo
By On
Sabung Ayam Online dengan Promo Bonus Terbaik Indonesia

Boim Lebon
Dalam rangka Musyawarah Daerah XII Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kalimantan Tengah yang akan dilaksanakan  pada hari Sabtu, 21 Desember 2013 di Komplek Perguruan Tinggi Muhammadiyah Palangka Raya (The Green Islamic Campus) Universitas Muhammadiyah Palangkaraya, kader-kader menghadirkan Boim Lebon sebagai Pembicara dalam Workshop Kepenulisan Nasional, yang akan dihadirkan 300 peserta dari kalangan pelajar, mahasiswa dan umum. Kegiatan Workshop inipun dilaksanakan 1 hari sesudah Musyawarah Daerah selesai, tepatnya tanggal 22 Desember 2013. 

Boim Lebon sengaja dihadirkan sebagai sumbangsih para kader IMM untuk para penikmat dunia tulis-menulis di Kalimantan Tengah dan Palangka Raya pada khususnya. Karena sangat jarang ditemukan anak-anak muda di Palangka Raya yang gemar atau mempunyai hobi menulis, dan bahkan mampu menerbitkan sebuah karya berbentuk buku.  Kegiatan inipun mampu menjaring banyak sponsor, yang mengapresiasi akan dilaksanakannya kegiatan Workshop Kepenulisan ini.  
Tweet Boim Lebon (@boimlebon17) cc : (@DebuYandi)

Tak kalah inspirasi, kader-kader IMM juga akan menghadirkan Sastrawan Kalteng Ibnu HS yang bersedia membacakan Puisi karyanya yang berjudul “Perempuan Paling Ibu”, tak sedikit orang-orang yang pernah mendengar lantunan bacaan Puisi dan syair-syair dalam karya beliau meneteskan air mata. Dibalik kesederhanaanya menyimpan sejuta inspirasi dan semangat untuk terus berjuang. Maka sebuah gagasan besar mengundang beliau hadir untuk sebuah inspirasi.
Ibnu HS

Boim Lebon akan tiba di Bumi Tambun Bungai Bumi Pancasila Kota Cantik Palangka Raya/ Kalimantan Tengah, pada tanggal 21-12-2013 malam sekitar Pukul. 21.00 WIB. Dan paginya tanggal 22-12-2013 beliau akan mengisi Workshop Kepenulisan di Aula Universitas Muhammadiyah Palangkaraya dari Pukul 08.00-11.15 WIB dan pada malam harinya Pukul 19.00-20.30 agenda Silaturrahmi beliau dengan anak-anak Forum Lingkar Pena Wilayah Kalteng dan Cabang Palangka Raya di Hotel Fairuz. Dan tiba saatnya berpisah dengan beliau pagi tanggal 23-12-2013. Dalam waktu yang bersamaan kader-kader IMM juga melaksanakan kegiatan Khitanan Masal di salah satu Desa di Kabupaten Kuala Kapuas. Semoga sukses. (dyn)

Click to comment