Type something and hit enter

author photo
By On
debuyandi
TERIAK…dengan suara lantang dan nyaring, itulah aku. Dalam sebuah lomba pidato, ceramah dan orasi ilmiah tak perlu ada pengeras suara, suaraku mampu membuat seisi ruangan terguncang. Tak sepadan dengan tubuhku yang kecil, hanya 52kg, yaa..ukuran kecil bagi seorang laki-laki dengan umur paruh waktu.
Aku tak pernah bermimpi dan berkhayal menjadi seperti sekarang. Kemampuan dalam diri yang paling menonjol dan telah terbukti, pidato/ ceramah/ orasi, nge-BLOG/ WEB dan Jurnalistik. Dalam seni pidato/ ceramah dan orasi sudah beberapa kali mengantongi juara, nge-BLOG/ WEB udah dapat penghasilan, dan jurnalistik telah dipercaya menjadi redaktur pelaksana di Tabloid Pencerah Universitas Muhammadiyah Palangkaraya dan Pimpinan Redaksi Tabloid Angkatan Muda Muhammadiyah Kalimantan Tengah.
Entahlah, dini hari ini aku ingin menulis tentang apa. Yang ada kondisi ku sekarang dalam keadaan lelah karena aktivitas yang cukup padat. Sengaja, menyibukkan diri, agar waktu yang ku lalui tak terbuang sia-sia. Aku sendiri tak yakin dengan seberapa banyak waktu untuk ku istirahat dan tidur. Tak ada waktu untuk bersantai,m apa lagi memancing seperti biasa.
Deadline…deadline…
Kata yang menyeramkan dalam keseharianku.
Ingin jadi raja, tapi apalah daya aku berada dalam ruang dan waktu yang aku sendiri tak kuasa untuk menahan, dan memutar kembali waktu itu. Yang bisa dilakukan adalah bagaimana memanajemen sebuah waktu.

Tak usah berpikir, apa yang sebenarnya arah pembicaraanku kali ini. Yang pasti AKU HANYA INGIN MENULIS.

Click to comment