Type something and hit enter

author photo
By On
debuyandi
BLOGGER KALTENG (Palangka Raya) - Kota Cantik Palangka Raya menyimpan banyak sekali keindahan dan lokasi yang asyik untuk dijadikan tempat bersantai. Angin sepoi-sepoi disiang hari, udara yang bersahabat, kawasan yang alami, dan sangat damai untuk menggali inspirasi. Kawasan yang tidak jauh dari area kota, akses yang mudah, dan tidak ada biaya untuk masuk kawasan ini kecuali parkir kendaraan Rp.2rb. Bagi anda yang mengaku dan tinggal di Kota Palangkaraya wajib mengunjungi tempat ini. Saya sarankan jangan sendirian, bawalah teman, rekan kerja, sahabat, kekasih, istri atau suami, atau keluarga. Bawa rantang makanan atau bekal juga boleh, karena ada beberapa pondok kecil yang siap untuk berteduh.
Dermaga LLASD Kereng Bangkirai, Sebangau Hulu Kota Palangka Raya adalah yang saya maksud. Memang dermaga ini sudah lama ada, namun ketertarikan masyarakat akan nuansa alam di sini mulai mencuat ketika dermaga ini mulai ditata kembali oleh Pemerintah Kota.
Semoga foto-foto berikut ini menambah ketertarikan anda untuk segera berkunjung :


ketika pertama kali saya kesini, saya menyadari tempat ini begitu indah dan asyik untuk menggali inspirasi, jauh dari kebisingan kota
Tidak sadar terucap, ternyata di Kota Palangkaraya ada PANTAI
perahu-perahu kecil (Ces) lalu lalang, tapi agak jarang. para turis juga asyik menikmati kawasan ini. Sungainya juga bersih.
Bagi anda penggeli duni fotografi/ model jadikan ini sebagai latarnya. Natural


Entahlah ini bangunan apa, rumah tua semacam rumah angker.
kalau ini rumah penduduk setempat, asyikkan kalau seandainya kita punya rumah di kawasan ini. Sejuk pastinya.












Selamat berkunjung, bagi anda yang belum sempat, berimajinasilah.

2 komentar

avatar

Palangka Raya Panas banar bang ai. Ulun kada tahu lagi kayapa Tanah Isen Mulang sekarang ni. Dah tinggal di Jawa pang.

avatar

Palangka Raya mulai diperbaharui, main-mainlah lagi ke Tanah Isen Mulang hehehe

Click to comment