Type something and hit enter

author photo
By On
advertise here
BLOGGER KALTENG - Google tidak pernah habisnya memberikan yang terbaik untuk penggunanya. Perbaikan dan pengembangan terus saja dilakukan. Salah satu pengembangan yang dilakukan adalah tampilan antarmuka login Blogger.

Semakin keren dengan pilihan warna yang menarik, sehingga ketika pertama login bagi para blogger seakan-akan ada semangat yang terus tumbuh, merangsang untuk melatih kreativitas.

Publikasikan tulisan anda sesuai selera
Buat blog yang unik dan menarik. Mudah dan Gratis

Pilih desain yang sempurna
Buat blog yang menarik sesuai gaya Anda. Pilih dari koleksi template yang mudah digunakan, dengan tata letak fleksibel dan ratusan gambar latar, atau buat desain template baru.

Dapatkan domain gratis
Berikan rumah yang sempurna untuk blog anda. Dapatkan domain blogspot.com gratis atau beli domain khusus cukup dengan beberapa klik.

Dapatkan uang
Dapatkan bayaran untuk semua kerja keras anda. Google AdSense otomatis menampilkan iklan bertarget yang relevan di blog, sehingga anda bisa mendapatkan penghasilan dengan mengeposkan konten favorit.

Kenali audiens
Cari tahu pos dengan 'hits' terbanyak dengan alat analytics Blogger. Cari tahu lokasi dan minat audiens blog anda. Anda bahkan dapat langsung menghubungi blog ke Google Analytics untuk data yang lebih detail.

Jaga kenangan anda
Simpan saat-saat yang berarti. Blogger memungkinkan anda menyimpan ribuan pos, foto, dan lainnya dengan Google. Gratis!

Bergabunglah dengan jutaan orang lain
Ingin berbagi keahlian, berita terkini, atau apa pun pendapat anda? Ada banyak orang yang melakukan hal yang sama di Blogger. Segeralah mendaftar. Cari tahu mengapa ada jutaan orang yang mempublikasikan konten favoritnya di sini.

2 komentar

avatar

betul bos, google makin agrsif, ayo teman2 yg suka medsosan mending main blog daripada medsosan banyak manfaatnya, anda bisa menulis mengeluarkan ide utk orang lain yg membutuhkan dan yg paling bahagia bisa dapat uang jika berkenan memasang iklan diblognya.! Mantap mas yandi tulis terus sampai habis ide..heheheheh...!

avatar

sepertinya orang Kalteng jarang ada yang melek soal blog bang Rafik...
banyak banget website dan startup abng nih... bagi satu bang..hahaha

Click to comment