Type something and hit enter

author photo
By On
Sabung Ayam Online dengan Promo Bonus Terbaik Indonesia
BLOGGER KALTENG - Malam ini saya saat iseng-iseng jalan ke Hypermart yang ada di Kota Palangkaraya. Asyik memang, tampaknya semua kebutuhan sehari-hari ada disini. Semua orang bisa ke tempat ini, dari kalangan konglomerat hingga yang ploretariat. Susah bedain antara golongan orang-orang yang berkunjung.

Saya yakin semua orang tampil dengan maksimal, yang pasti menggunakan pakaian terbaiknya.

Ada salah satu tempat yang asyik buat nongkrong, di lantai dasar. Dengan menyajikan kue, beberapa jenis minuman, hingga makanan berat (nasi & lauknya). Untuk masalah harga, terjangkau semua kalangan.

Disisi lain yang menjadikan saya heran adalah perilaku pengunjung yang kurang bertanggungjawab dengan sampah sisa makanan yang ia makan. Berupa botol minuman, bungkusan kue, dan lainnya yang tidak mampu mereka buang sendiri ke tong sampah. Padahal pengelola hypermart sudah menyediKan tempat sampah.

Meja tampak berantakan, sehingga pengunjung berikutnya harus membersihkan sendiri. Sungguh pemandangan yang tidak bersahabat. Yaa, walaupun beberapa saat akan ada petugas yang datang untuk membersihkan, namun yang sangat disayangkan adalah prilaku pengunjung yang tidak bertanggung jawab terhadap sampahnya sendiri.
Saya hanya mencoba menulis dari sudut pandang prilaku, bukan aturan yang ada. Silakan berkomentar.

#debuyandi 
Saat bersantai.

Click to comment