Type something and hit enter

author photo
By On
advertise here

Presidium daerah persiapan provinsi kotawaringin (DP2K) yang dibentuk oleh tokoh-tokoh pemuda dan masyarakat untuk berjuang bersama-sama mempercepat terbentuknya provinsi kotawaringin terus menggalang dukungan keseluruh elemen masyarakat.

Organisasi kemasyarakatan ini menggalang dukungan melalui foto-foto dengan hastag #SayaDukungProvinsiKotawaringin dan penandatangan petisi yang terus dibanjiri dukungan oleh masyarakat

Chandra Ardinata yang merupakan salah satu inisiator terbentuknya Presidium DP2K menyampaikan “Gerakan kita ini merupakan perjuangan yang melibatkan semua masyarakat tidak hanya di kelompok elit saja, sehingga kami terus mengajak masyarakat agar merasa terlibat membentuk provinsi kotawaringin” ujarnya.

Selain itu Chandra menyampaikan organisasi ini sedang mempersiapkan langkah-langkah cepat dengan pola pergerakan yang biasa dilakukan kalangan pemuda dan akan berkoordinasi dengan semua pihak untuk disinergikan sehingga Provinsi Kotawaringin yang ingin dibentuk bukan isapan jempol belaka dan atau hanya menghabiskan banyak anggaran dari pemerintah daerah. “Walaupun Presidium DP2K belum lama dibentuk, alhamdulilah banyak sekali apresiasi yang kami dapatkan berupa dukungan di media sosial dan tanda tangan, pergerakan yang kami lakukan merupakan penggalangan dukungan dan perjuangan kekinian yang akan kami sampaikan kepada pihak-pihak yang mempunyai kebijakan untuk percepatan provinsi kotawaringin terbentuk karena terbentuknya provinsi kotawaringin adalah kehendak masyarakat kotawaringin sendiri bukan golongan tertentu”, pungkasnya.

Yang menjadikan Distingsi dari pergerakan ini adalah pergerakan bersama seluruh elemen masyarakat, membuat sinergitas, mengajak semua elemen masyarakat ambil bagian, bahu membahu dalam mempercepat proses pembentukan provinsi baru ini (kotawaringin). Dalam kiprahnya yang baru berusia sangat muda, kehadiran organisasi ini mampu menggerakkan seluruh elemen masyarakat diberbagai daerah, bahkan gerakan ini akan diprediksi mendapat dukungan yang terus bertambah dari berbagai pihak. Sungguh sebuah pergerakan yang bukan isapan jempol semata!!!.

Click to comment