Blogger Kalteng

Yellowpage, Solusi Promosi Bisnis Anda

BLOGGER KALTENG - DAFTARKAN BISNIS ANDA DI 👉yellow page listing bisnis👈 ANDA AKAN DILIHAT BANYAK MATA. Apa keuntungan bergabung dengan Yellowpages.co.id?

Yellowpages.co.id merupakan situs Business Directory online terlengkap di Indonesia, di mana lebih dari 400.000 perusahaan mendaftarkan datanya. Yellowpages.co.id adalah situs pertama di Indonesia yang mengintegrasikan data directory dengan data produk (B2B Online Marketplace). Dengan bergabung bersama Yellowpages.co.id, data Anda dapat diakses oleh user seluruh dunia dalam 24 jam sehari.

www.yellowpages.co.id adalah direktori bisnis terlengkap bagi sebuah mesin pencarian yang dikelola oleh PT.MD Media. Website ini memiliki 700 ribu database dengan 3.000 klasifikasi bisnis yang selalu diperbarui secara berkala, serta dilengkapi dengan peta lokasi untuk mempermudah dalam pencarian. Hal tersebut, menjadikan www.yellowpages.co.id sebagai direktori bisnis yang lengkap di Indonesia.

Menurut data statistic, pengunjung yang mengakses ke www.yellowpages.co.id adalah sebanyak 1.000.000/bulan, 80% pengakses berasal dari dalam negeri, dan 20% berasal dari luar negeri.
Data tersebut menunjukan bahwa www.yellowpages.co.id merupakan media promosi efektif yang berbasis internet.

Sumber : Instagram Blogger Kalteng

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab.

Post a Comment

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab.

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post