Type something and hit enter

author photo
By On
debuyandi
BLOGGER KALTENG (Palangka Raya) - Lembaga Zakat Infaq dan Shadaqah Muhammadiyah Kalimantan Tengah (LAZISMU KALTENG) adalah lembaga zakat yang berkhidmat dalam pemberdayaan masyarakat melalui pendayagunaan secara produktif dana zakat, infaq, wakaf dan dana kedermawanan lainnya baik dari perseorangan, lembaga, perusahaan dan instansi lainnya.

Bagaimana cara berzakat, berinfaq dan bershodaqoh bersama Lazismu Kalteng?

Saat ini Lazismu Kalteng menyiapkan beberapa cara sebagai layanan untuk menghimpun zakat, infaq dan shodaqoh dari para donatur. Berikut layanan yang disiapkan:

1) Transfer via Rekening Bank
Nikmati kemudahan dan kenyamanan berdonasi melalui transfer via rekening bank BSM No. Rekening : 7099271738 

2) Jemput Zakat
Dengan prinsip Memberi Pelayanan Prima bagi Donatur Tercinta. Nikamati kemudahan dalam berzakat dan berinfaq melalui layanan Jemput Zakat. Dengan menghubungi kami di (0812 5141 7541 an. Priyono atau 085787010431 an. Zainal – Layanan ini berlaku khusus di area Palangka Raya dan sekitarnya).
"Berbagi untuk sesama tak perlu menunggu kaya, Sedikit bagi kita, banyak bagi mereka" 
3) Donasi via Kantor Layanan
Anda juga dapat melakukan dengan datang langsung ke kantor layanan kami. Dengan tangan terbuka dan senyum kekeluargaan staf kami akan menyambut anda.
Kantor Layanan Kami: Lantai Dasar Masjid Darul ArqamKomplek. Perguruan Muhammadiyah Palangka RayaJl. RTA. Milono Km. 1,5 P. Raya – Kalteng 73111 Telp. (0536) 3220521 Hp. 0812 5141 7541 Email: lazismukalteng@gmail.com Website : www.lazismukalteng.org (dalam tahap pengembangan)
Selain melalui cara-cara di atas, Lazismu Kalteng juga menyiapkan program "Sedekah Setiap Hari Seikhlasnya dengan celengan Lazismu Kalteng".
Celengan ini bisa ditempatkan di area-area kantor, instansi, sekolah-sekolah, dan komunitas-komunitas, organisasi, rumah tangga keluarga, RT/ RW, tempat-tempat lainnya serta orang-orang yang ingin bersedekah setiap hari.
Celengan ini nantinya akan diambil setiap bulan oleh Tim Lazismu Kalteng, dan akan digantikan dengan celengan yang baru.

***
Debu Yandi || Blogger Kalteng
Lazismu Kalteng

Click to comment