Type something and hit enter

author photo
By On
debuyandi
BLOGGER KALTENG (Palangka Raya) - Sayembara Desain Monumen Bundaran Besar Kota Palangka Raya yang dimulai sejak tanggal 5 Mei 2017 hingga 10 Juni 2017 dengan tema Keberagaman dalam budaya leluhur sesuai falsafah hidup masyarakat Kalimantan Tengah "Budaya Huma Betang" yang selaras dengan Pancasila telah menetukan nominator dari hasil penilaian dewan juri.

Baca Juga : Ini Dia, Finalis 4 Karya Terbaik Desain Monumen Bundaran Besar Palangka Raya

Sampai saat ini pihak penyelenggara hal ini Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Kalimantan Tengah belum secara resmi mengumumkannya ke publik. Namun, sebuah akun Instagram @pkydevelopment pada Jumat (11/8) malam memposting sejumlah foto yang dijelaskan sebagai desain pemenang sayembara Bundaran Besar Palangka Raya.

Baca Juga : Bundaran Soekarno" Usul Menpora Untuk Nama Bundaran Besar Kota Palangka Raya
"Inilah pemenang sayembara desain Bundaran Besar Palangka Raya yg dilaksanakan oleh Pemprov Kalteng. Pemenang adalah kontestan dari Bandung dengan nomor peserta 132. Desain bundaran ini oleh pemenang diberi nama Bundaran Sandiya Pastika. Apakah pemprov kalteng akan mewujudkan desain ini. Kita tunggu saja." demikian bunyi caption yang ditulis oleh akun @pkydevelopment.
Baca Juga : Video: Bundaran Besar Kota Palangka Raya dan Penjelasan Makna Dari Simbolnya

Peserta nomor urut 132 yang terdiri dari empat orang yakni Giovanni R Tyashadi, Ahmad Shafy Allam, Baskoro Winarno dan Stevan Eranio itu memberi nama desainnya dengan Bundaran Sandya Pastika Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

Berikut sejumlah foto desainnya:

***
Debu Yandi | Blogger Kalteng
Palangka Raya

Click to comment