Type something and hit enter

author photo
By On
Sabung Ayam Online dengan Promo Bonus Terbaik Indonesia
BLOGGER KALTENG (Palangka Raya) - Pada hari Selasa (13/6/2017) dalam penjurian tahap 1 sayembara Bundaran Besar Kota Palangka Raya telah menetapkan 4 (empat) nominator terbaik, yaitu (1) Peserta nomor urut 029 Kelompok Kota Asal Denpasar Bali; (2) Peserta nomor urut 030 Perorangan Kota Asal Tangerang Banten; (3) Peserta nomor urut 132 Kelompok Kota Asal Bandung; dan (3) Peserta nomor urut 142 Kelompok Kota Asal Palangka Raya.

Dari keempat nominator dengan karya terbaik ini selanjutnya dilakukan penjurian tahap II pada tanggal 19 Juni 2017. Penjurian dilaksanakan di Palangka Raya dengan melibatkan 12 juri yang memiliki latar belakang seperti ahli bidang teknik sipil, arsitektur, akademisi, tokoh adat, tokoh agama hingga tokoh masyarakat. Mereka adalah Lewis KDR, Napa J Awat, Drs. H. Ahmad Fauzi Z, Dr. H. Bulkani, M.Pd, Dr. H. Ibnu Elmi, Dr. Elia Embang, M.Sc, Wijanarka, ST,MT, Dr. Suriansyah Murhaini, Dr. Kristianus Uda, Ir. Waluyo Nuswantoro, ST,MT, Baryen, ST.,M.Eng, dan Doddy Soedigdo.

Siapa Pemenang Sayembara Bundaran Besar Palangka Raya?
Adapun yang menjadi pemenang dalam syembara ini adalah peserta dengan nomor urut 132 berasal dari kota Bandung. Mereka terdiri dari 4 (empat) orang yaitu Giovanni R Tyashadi, Ahmad Shafy Allam, Baskoro Winarno dan Stevan Eranio.

Hasil karya mereka telah diposting melalui situs coroflot.com oleh akun Giovanni R Tyashadi, yang selanjutnya pada Jumat (11/8) malam sekitar pukul 22.00 WIB membuat heboh netizen Kalimantan Tengah dengan diposting kembali oleh @pkydevelopment lewat media sosial Instagram.
Selamat kapada para pemenang, semoga Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah merealisasikan hasil karya sahabat-sahabat yang menjadi pemenang.

***
Debu Yandi | Blogger Kalteng

Click to comment