Blogger Kalteng

Anak Kos Wajib Tahu, Ini Kegunaan Setrika Hasil Dari Ide Kepepet Akhir Bulan

BLOGGER KALTENG (Palangka Raya) - Kamu anak kos? Dan pasti mempunyai sejuta ide-ide kreatif untuk memulai hari. Ide kreatif bisa muncul karena "kepepet" dan keterbatasan, hal ini bisa menjadikan peralatan sehari-hari bisa digunakan sebagai alat bantu yang berubah fungsi. Nah, apakah kamu bagian dari itu?

Jika kamu seorang yang sedang menikmati masa menjadi anak kos, berikut ini ide kreatif yang bisa kamu gunakan dengan hanya menggunakan setrika, mampu menciptakan hal berbeda.

1. Telur mata sapi bisa kamu masak dengan setrika. Rasanya sama kok. Tambahkan garam dan lada, semakin nikmat ditambah dengan keju di atasnya.
2. Kamu cewek yang ingin tampil sempurna? Dan menganggap rambut lurus adalah kesempurnaan, maka setrika adalah solusinya.
3. Beli pizza dengan ukuran besar? Gak habis? Jangan dibuang, panaskan dengan setrika. Ini akan mengirit pengeluaran, karena dengan sepotong pizza menyelamatkan hidupmu di pagi hari sampai siangnya.
4. Ini fenomenal, kamu wajib dan super wajib merasakan nikmatnya roti bakar yang dibakar dengan setrika. Tambahkan susu ditengahnya, gak kalah dengan rasa roti bakar di cafe-cafe.
5. Mie instan bisa kamu masak dengan setrika, jadi jangan khawatir, semua bisa diatasi. 
6. Sarden termasuk makanan mewah ala anak kos. Patut dicoba untuk dipanaskan dnegan setrika.
Jadi bagaimana? Jika kamu bukan anak kos, kamu wajib mencoba bagaimana rasanya perjuangan dan derita anak kos. The power of kepepet akan menjadikanmu sebagai pribadi kreatif yang nyeleneh.

Debu Yandi | Blogger Kalteng

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab.

Post a Comment

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab.

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post