Blogger Kalteng

Offical Website Gubernur Kalteng Harus Menyiapkan Widget Khusus, Apa Itu?

BLOGGER KALTENG (Palangka Raya) - Rasanya hanya sedikit tulisan saya tentang Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran, namun saat saya menulis tentang beliau, begitu banyak pembaca yang tertarik. Memang, sosok beliau adalah pemimpin yang ideal, ramah, energik dan penuh kejutan-kejutan. Sehingga rasa kagum dan bangganya masyarakat Kalimantan Tengah mempunyai seorang gubernur semakin hari semakin bertambah kagum. 

Nah, kali ini tulisan saya tentang beliau adalah terkait tentang informasi website orang nomor satu di Kalimantan Tengah ini. Mungkin hanya sedikit yang mengetahui bahwa Gubernur Kalteng mempunyai sebuah website. 



Website yang dibangun dengan menggunakan platform wordpress ini tercatat pertama kali di registrasi pada tanggal 1 Mei 2017. Tampilannya cukup elegant dan memuat berbagai informasi tentang Gubernur Kalimantan Tengah, aktivitas sehari-harinya yang berupa foto dan juga berita-berita.

Namun, sepertinya website ini masih dalam pemeliharaan dan pengembangan. Karena banyak konten yang belum terisi dan updatenya juga masih sedikit. Sehingga, informasi di website ini masih sangat terbatas.

Semoga ke depan website ini dikembangkan, menjadi website official Gubernur Kalteng yang memberikan informasi secara terstruktur dan berkesinambungan. 

Salah satu caranya adalah bekerjasama dengan berbagai media lokal untuk mendapatkan update konten berupa berita-berita, aktivitas dan event yang dilakukan oleh Gubernur Kalteng.

Bahkan, memberi ruang untuk masyarakat menyampaikan saran, kritikan dan keluhan dengan cara menyiapkan widget khusus. Semoga.

Debu Yandi | Blogger Kalteng

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab.

Post a Comment

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab.

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post