Type something and hit enter

author photo
By On
debuyandi
BLOGGER KALTENG INFO (Palangka Raya) - Dipenghujung tahun 2017 cukup banyak aksi sosial yang dilakukan oleh teman-teman di Kalimantan Tengah, aksi ini biasanya datang dari ide kreatif teman-teman di komunitas. Nah, dalam postingan kali ini Blogger Kalteng update info nih untuk kita semua.

Info kali ini datang dari akun Instagram 1000 Guru Kalteng, salah satu komunitas yang ada di Kalimantan Tengah dengan gerakan mengajar dan menginspirasi anak-anak negeri. Jalan-jalan sambil berbagi. Untuk info lebih lanjut kamu bisa menghubungi Kak Vina (081351515930) SMS/WhatsApp. Nah, berikut ini info sekaligus aksi mereka di akhir tahun 2017 :

1. OPEN DONATION
Donasi berupa buku tulis, alat tulis, peralatan edukasi dan juga peralatan mandi. Donasi yang terkumpul akan disumbangkan kepada anak-anak di Yayasan Panti Asuhan Agape Tangkiling (Jln. Perkebunan RT/RW. 01/02 Kecamatan Bukit Batu, Tangkiling, Palangka Raya). Pengumpulan donasi paling lambat sampai dengan tanggal 29 Desember 2017.

2. OPEN VOLUNTEER
Kamu punya kesempatan nih untuk ikut bergabung di komunitas 1000 Guru Kalteng, sampai dengan tanggal 30 Desember 2017 membuka Recruitment volunteer TNG (teaching and giving). Kamu akan diajak menjadi volenteer yang terjun langsung ke lapangan. Tunggu apa lagi, daftarkan diri kamu karena volenteer terbatas.

Jadikan akhir tahun mu lebih bermakna dengan berbagi antar sesama. Karena 1 buku yang kamu donasikan akan membantu dan mencerdaskan mereka. Menjaga generasi sama hal menjaga masa depan kita semua menjadi lebih baik. Selamat berbuat kebaikkan.

Debu Yandi | Blogger Kalteng

Click to comment