Type something and hit enter

author photo
By On
advertise here

Selain hobi nge-BLOG saya juga punya hobi lain yang gak kalah asyik yaitu bermain GITAR. Menghilangkan kepenatan dan kegalaun. Hobi ini sudah mulai saya tekuni sejak kelas 2 SMP. Hingga sekarang, jadi lumayan jagolah.

Gitar adalah salah satu saranan terpenting dalam keseharian saya, setiap hari selalu saya sempatkan memetik senarnya. Walaupun hanya 5-10 menit, kalau ada waktu luang bisa sampai 1 jam (paling lama), berbeda dengan nge-BLOG, kalau hobi yang satu ini tahan 12 jam (kan udah jadi pekerjaan dan dapat penghasilan).

Gitar ini saya beli di salah satu toko alat musik di Kota Palangka Raya dengan harga Rp.350rb, cukup murah untuk sekedar iseng-isengan. 

Musik bagi saya adalah sebuah warna tersendiri. Ia mampu menghipnotis setiap keadaan, apa lagi kita sendiri yang melakukannya, tentunya akan lebih indah dan lebih berwarna. Semua jenis aliran musik saya sukai, tapi lebih dominan adalah Ebit G. Ade, Iwan Fals dan Maher Zain. 

Setiap memegang gitar tak pernah terlewatkan untuk memainkan lagu dari mereka. Hampir setiap hari dan anehnya tak pernah mati rasa. Apa lagi lagu Maher Zain (Sepanjang Hidup) sudah menjadi lagu kebangsaan dalam keseharian saya.

Hidup dengan musik menjadikan hidup lebih santai. 

Click to comment