Type something and hit enter

author photo
By On
advertise here
RSI PKU Muhammadiyah Palangka Raya mengadakan buka puasa bersama (5/7), mengundang seluruh karyawan dan juga warga Muhammadiyah serta para pengurus ortom Muhammadiyah.
Tak hanya itu, kegiatan ini juga membagikan bingkisan Ramadhan kepada anak-anak dari Yatim Piatu Budi Mulia yang tempatnya tidak jauh dari RSI PKU Muhammadiyah Palangka Raya.
Ketua Panitia Pelaksana dr. Nahrozi Rifani menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk meningkatkan kerja keras serta keikhlasan para karyawan dalam melayani pasien, dan juga untuk menambah silaturrahmi antar sesama.
Direktur RSI PKU Muhammadiyah Palangka Raya Bapak dr. Suyanto, Sp. PD dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan buka puasa bersama ini merupakan agenda rutin setiap tahunnya, yang bertujuan untuk mempererat silaturrahmi. Kegiatan ini juga untuk meningkatkan rasa kepedulian sosial para karyawan RSI PKU Muhammadiyah Palangka Raya untuk saling berbagi dengan sesama, kepada mereka yang benar-benar membutuhkan.
Acara buka puasa bersama menghadirkan penceramah dari Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Kalimantan Tengah Bapak Drs. H. Yamin Mukhtar, Lc., M.Pd.I yang menyampaikan masalah Puasa dan dikaitkan dengan kepemimpinan.

Beliau mengharapkan seluruh karyawan RSI PKU Muhammadiyah dalam menjalankan tugasnya selama bulan Ramadhan, selalu mengedepankan rasa keikhlasan dan sopan santun sehingga nilai ibadah puasa yang dijalani akan lebih berkualitas. (dyn)

Click to comment