Type something and hit enter

author photo
By On
debuyandi
Beberapa minggu ini aku disibukkan dengan persiapan untuk penerbitan tabloid Angkatan Muda Muhammadiyah Kalimantan Tengah. Diamanahi menjadi Pimpinan Redaksi tidaklah mudah bagiku, apa lagi aku dalam tahap belejar mengelola sebuah media cetak, tak hanya itu orang-orang dibawahku rata-rata S1 dan S2, entahlah semuanya apakah mampu terkendali.
Ada semangat yang tak pernah ku temukan dikawan-kawan AMM, penerbitan tabloid ini bukanlah hal main-main, kami berharap nantinya ini kana menjadi asset. Tujuan utama penerbitan ini adalah untuk sarana dakwah AMM pada khususnya dan Muhammadiyah pada umumnya. Jadi, jangan berharap finansial untuk hal ini.
Semua berawal dari mimpi dan obsesiku.
Muhammadiyah harus punya satu media cetak”, entah kapan aku pernah mengucapkan itu. Tapi ini mimpi dan obsesiku, aku bukanlah wartawan professional namun karena semangat dan tuntutan masa depan, semua harus ku perjuangankan.

Perjuangan ini adalah awal untuk merubah hidupku. Aku bersyukur berada ditengah-tengah orang yang memiliki semangat tinggi, sehingga kompetisi berlaku dalam keseharian kami.

Click to comment