Type something and hit enter

author photo
By On
Sabung Ayam Online dengan Promo Bonus Terbaik Indonesia

Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Cabang Kotawaringin Timur (Sampit) resmi dilantik (18/01/2015) oleh Immawan Yandi Novia Ketua Umum DPD IMM Kalteng di Aula STKIP Muhammadiyah Sampit dengan disaksikan oleh seluruh kader IMM, KNPI Kotim, Kapolres Kotim, Pemuda Muhammadiyah, Ortom Muhammadiyah dan OKP lainnya.

Immawan Yandi Novia dalam sambutannya menyampaikan bahwa pergerakan IMM di Kalimantan Tengah tak bisa dianggap remeh, IMM telah banyak melakukan kegiatan-kegiatan yang tidak hanya untuk kalangan mahasiswa tapi juga masyarakat dengan tetap berada pada misi ikatan yaitu dakwah amar ma’ruf nahi munkar.

IMM Cabang Sampit harus terus kibarkan panji-panji perjuangannya, berjuang tanpa henti hanya untuk mengabdi sebagai kader pelopor, pelangsung dan penyempurna Muhammadiyah. Kiprah kita tidak hanya terbatas pada gerakan mahasiswa tapi masyarakat harus ikut merasakan kehadiran kita sebagai sebuah gerakan, sehingga kita tidak hanya dikenal karena jas warna merah tapi nilai-nilai pengabdian itulah yang menjadikan kita dikenal di masyarakat”, ungkap Immawan Yandi Novia.

Sementara itu Ketua Umum PC IMM Kotawaringin Timur Immawan Misbachul Munir dalam sambutannya mempertegas arah pergerakan kepemimpinannya dengan sebutan Kabinet Ngaji, Ngaji, dan Ngaji yakni maksudnya adalah mengkaji dalam hal apapun yang mampu membawa kader IMM untuk lebih ikhlas mengabdi dan tak pernah berhenti berjuang dalam misi ikatan dakwah amar ma’ruf nahi munkar.


Ia dan kader-kader IMM lainnya akan siap mempertegas kembali identitas dan kiprah IMM di Kabupaten Kotawaringin Timur dengan selalu menyentuh tiga elemen, yakni keagamaan, kemahasiswaan dan kemasyarakatan. IMM Sampit juga selalu menjalin mitra yang baik dengan OKP lainnya, namun ia berharap IMM lah yang menjadi garda terdepan. [dyn/yandisangdebu.blogspot.com]

Click to comment