Type something and hit enter

author photo
By On
debuyandi
BLOGGER KALTENG (Palangka Raya) - Nuansa pekarangan rumah yang ramah tamah menyambut kedatangan kami ketika pertama kali mampir di Waroeng Poedjok, angin dan udara malam itu juga bersahabat, ditambah lagi suasana keakraban dalam diskusi iseng saya bersama rekan lainnya menjadikan tempat nongkrong ini lebih hidup dan tetap pada komitmen awal ide dari pemiliknya yang ingin memfasilitasi para pengunjung tempat yang nyaman untuk bersantai.

Lokasi yang bersih bebas polusi serta jauh dari kebisingan menambah teduhnya suasana. Angin sepoi-sepoi diantara butiran-butiran embun yang mulai jatuh perlahan memberi ruang untuk kami menggali inspirasi baru di Waroeng Poedjok ini. Maklum dalam waktu dekat organisasi kami ada agenda besar yang akan dilaksanakan, butuh ide-ide dan inspirasi yang nyata untuk menyukseskannya.


Walaupun masih dalam masa pembenahan dan pembangunan untuk ide-ide kreatif, bahkan pemilik sangat terbuka dengan saran dari para pengunjung, mulai dari konsep area, menu makanan, minuman dan lainnya Waroeng Poedjok sangat cocok untuk nongkrong, memanjakan lidah, dan bahkan pemiliknya juga asyik untuk dibawa ngobrol santai. 


Bagi yang penasaran silakan kunjungi segera tempatnya di Jl.Raden Patah No.1 dekat Taman Hassanudin Kota Palangka Raya, supaya ngepas dihati coba tengok foto-foto berikut:



Malam itu tepat tanggal 5 Oktober 2015, saya berulang tahun yang ke sekian, ada rezki dapat sponsor bisa traktir rekan-rekan perjuangan saya di satu organisasi. [teman-temanku yang baca ini, iyakan aja, karena membahagiakan sesama teman itu pahala]
Tengok keakraban kami bersama Nuansa Sejuk di Waroeng Poedjok

udah pada gak sabar nunggu makanan datang, maklum gratisan, airnya juga udah ada yang sisa separo. Pada gak pake masker, alhamdulillah cuaca bersahabat kala itu (5 Oktober woyy).

Siap dengan jempol masing-masing, ceria dan damai seperti tidak ada masalah, pemiliknya langsung yang jadi fotografer kami, orangnya ikhlas ramah dan sopan pada pengunjung.


Jangan lupa, singgah sebentar di Waroeng Poedjok, temukan dan gali inspirasi bersama teman-temanmu. [#debuyandi]

Click to comment