Blogger Kalteng

Apakah Blog Ini Terlihat Formal? Lalu Bagaimana Seharusnya?

Pertanyaan itu begitu saja muncul, aku sangat serius dengan blog ini, karena entah mimpi atau lamunan suatu saat aku akan jadi orang sukses, dengan blog ini aku akan ceritakan bahwa aku juga pernah berjuang, dan tidak akan pernah berhenti berjuang. Kadang, ketika aku membuka-buka blog para blogger lainnya, aku sangat iri, terlebih ketika penampilan template blog yang digunakannya sangat tidak terlihat formal, asyik, dan sangat memanjakan mata. Sehingga menurutku orang begitu nyaman untuk berada di sana untuk waktu yang lama.

Terlintas, aku harus mengganti template blog ku, harus. Namun, hal itu tidak mudah, bukan berarti aku tidak bisa, tapi aku sudah cukup nyaman dengan template yang ada ini, namun aku tidak ingin blog ini terkesan formal dan sebaliknya tidak mengharapkan terkesan tidak profesional. Kesimpulannya, aku bingung kawan, blog ini juga sebagai citra diri ku, apa yang ku tulis, menggambarkan begitulah aku.

Akhirnya aku akan tetap pada tampilan yang apa adanya ini, dan dari hari kehari saat aku memandang blog ini, aku terus berfikir apa yang harus ku lakukan lagi dengan tampilan yang ada ini. Mungkin ada saran dari para pembaca?

Silakan beri saran di "buku tamu", atau mengisi form di pojok kiri bawah, dan bisa mengirim via email, silakan cek di kontak saya. Terima Kasih.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab.

Post a Comment

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab.

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post