Type something and hit enter

author photo
By On
Sabung Ayam Online dengan Promo Bonus Terbaik Indonesia
Dikutip dari website Universitas Muhammadiyah Palangkaraya bahwa membuka peluang bagi mahasiswa yang berprestasi tetapi kemampuan ekonominya terbatas sehingga berkesempatan untuk melanjutkan kuliah sehingga pelaksanaan pemberian beasiswa ini dapat dirasakan manfaatnya serta tepat sasaran. Adapun calon penerima beasiswa yang dialokasikan berjumlah :

Beasiswa PPA     : 20 orang mahasiswa
Beasiswa BBP-PPA : 20 orang mahasiswa

Bantuan Beasiswa PPA dan BBP PPA di berikan untuk 12 (dua belas) bulan terhitung sejak Januari s.d. Desember 2016  diberikan sebesar Rp. 350.000,-/orang/bulan, melalui 2 (dua) Tahapan yaitu :

# Tahap I  (pertama) bulan Januari, Pebruari, Maret, April, Mei dan  Juni, dibayarkan pada tahun berjalan.

#Tahap II (dua) bulan  Juli, Agustus, September, Oktober, Nopember dan Desember, dibayarkan pada tahun berjalan.

Untuk formulir pendaftaran beasiswa dan persyaratannya dapat didownload pada lampiran file dibawah ini, selanjutnya berkas pendaftaran beasiswa kemudian diserahkan pada Biro Administrasi Kemahasiswaan dan Alumni (B.A.K.A) UM Palangkaraya sebelum tanggal 29 Februari 2016. Informasi lebih lanjut silahkan menghubungi Bapak M. Saleh pada jam kerja.

Link download formulir : "Lampiran Beasiswa PPA dan BBP-PPA"

2 komentar

avatar

Malam mas Yandi, kami telah memasang link blog mas ini di web kami sesuai permintaan mas kepada mas Choirul beberapa waktu lalu. Link akan kami sertakan dalam beberapa waktu. Silahkan publish informasi seminar dan lomba di JadwalSeminar.web.id. Salam kenal dari kami

avatar

terima kasih banyak Mas Agung...
siap, segala informasi seminar dan lomba saya akan pasangkan di websitenya

Click to comment