Type something and hit enter

author photo
By On
Sabung Ayam Online dengan Promo Bonus Terbaik Indonesia
Sore, kira-kira jam 16.00 WIB saya sudah bersiap dengan peralatan mancing seperti biasa, tidak lupa membawa sebotol minuman dan beberapa snack untuk sekedar menemani ketika bersantai. Hal ini juga mengurangi pengeluaran.

Tujuan saya sore itu sudah jelas akan menuju ke wilayah perbatasan antara kecamatan panarung dan pahandut yang letaknya tidak jauh dari Bandara Tjilik Riwut Kota Palangka Raya. Jalan ini juga sering ditempuh oleh masyarakat yang ingin menjangkau lebih cepat ke bandara.

Wilayah yang berada dibelakang rumah warga ini menjadi perhatian banyak orang, terutama yang hobi memancing. Pasalnya, banyak tanda-tanda kehidupan ikan disana, diantara hamparan ilung (eceng gondok), apu-apu, yang cukup mesra dengan sampah-sampah warga.

Sontak, kami yang memancing menjadi perhatian banyak orang yang kebetulan melintas saat itu. Cuaca yang sangat mendukung sore itu, ditambah lagi alunan musik warga menjadikan suasana memancing kami tambah semangat dan seakan dimanjakan oleh alam sekitar.

Nah, bagi anda yang penasaran berikut foto-foto yang berhasil saya abadikan:
Langit biru sore itu diantara hamparan danau dengan dihiasi ilung (eceng gondok), Apu-apu, dan sampah warga menyatu menjadi satu.
Seakan-akan ikan berkata "ini rumahku, mana rumahmu?"

Lokasi tepat pada batas kelurahan panarung dan pahandut, sangat mudah untuk dijangkau dari kawasan kota.
Jauh disana danau ini masih terhampar luas, beberapa warga menggantungkan hidupnya dari danau ini. Mencari ikan dan sayur kangkung untuk kemudian dijual.



Click to comment