Type something and hit enter

author photo
By On
Sabung Ayam Online dengan Promo Bonus Terbaik Indonesia
Moses Agus Purwono
BLOGGER KALTENG - Menjelang Musyawarah Daerah DPD KNPI Kota Palangka Raya yang hanya menghitung jam yakni tepatnya diagendakan tanggal 4-5 September mendatang, sejumlah nama mulai bermunculan mendeklarasikan diri siap untuk nahkodai kepemimpinan selanjutnya.

Terkait musda ini, salah satu tokoh muda Kalteng Moses Agus Purwono yang merupakan pengurus DPD KNPI Kalteng angkat bicara. 

"Mengingat kita masih muda berdasarkan UU Kepemudaan tidak salahnya kita ikut berpartisipasi memberi warna terkait dinamika kepemudaan di Kalteng secara khusus Palangka Raya yang sebentar lagi ada pesta," jelasnya.

Moses berharap kelompok Cipayung kembali merapatkan barisan, bukan untuk membicarakan angka namun ada hal yang lebih penting adalah mendesak KNPI kembali ke roh awal perjuangan, yaitu sebagai tempat berproses dalam upaya memberi ruang untuk setiap anak muda berkarya dengan cirinya. 

"Bukan membicarakan angka, tapi yang terpenting adalah mendesak KNPI kembali pada roh awal perjuangannya, yakni sebagai tempat berproses para pemuda dan berkarya dengan cirinya," jelasnya.

Tambahnya lagi sudah saatnya pula KNPI mulai harus mandiri minimal dalam menentukan sikap dan keberpihakannya kepada yang miskin dan tertindas, tanpa harus dibayang-banyangi satu kelompok tertentu, atau tekanan materi, atau mungkin intervensi yang menggangap dirinya senior dan banyak hal. Intinya mari kita duduk bersama untuk membicarakan lebih serius mau kita jadikan apa KNPI kedepan dengan segala kemampuan yang kita punya. [DEBU YANDI]

Click to comment