Blogger Kalteng

Keren! Ini Situs Jual Beli Online Karya Anak Muda Kalimantan Tengah

BLOGGER KALTENG - Selama ini kita tidak asing dengan startup bukalapak.com, tokopedia, blibli.com, lazada.co.id, zalora, olx.co.id dan situs jual beli online lainnya. Itulah beberapa deretan startup jual beli online barang baru dan bekas yang selama ini sering kita dengar, bahkan diantara kita sering kali menggunakannya.



Nah, tahukah anda bahwa di Kalimantan Tengah juga ada startup jual beli online yang hampir sama kegunaannya dengan olx.co.id. Pengguna bisa dengan mudah dan gratis membuat akun dan memasarkan produk/ jasa, info lowongan kerja, dan lainnya.

WWW.BAJUAL.COM adalah startup yang dikembangkan oleh pemuda asal Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah dengan harapan bersinerginya antara pelaku usaha dan teknologi informasi akan dapat memberikan peluang yang lebih luas bagi pelaku usaha karena tidak hanya dikenal pada tingkat lokal tetapi akan dikenal ke tingkat global.



Nah, tunggu apa lagi, manfaatkan WWW.BAJUAL.COM sebagai media untuk memasarkan produk dan usaha anda dengan jaringan dan jangkauan yang lebih luas tentunya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab.

Post a Comment

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab.

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post