Type something and hit enter

author photo
By On
debuyandi

BLOGGER KALTENG - Dalam rangka memperingati Hari Tuberkulosis Sedunia tahun 2017, Community TB-HIV Care 'Aisyiyah Kalimantan Tengah mengadakan 3 (tiga) gerakan aksi :

1) Aksi ketuk pintu 1.000 rumah yang dipusatkan di Jalan Kalimantan, Kecamatan Pahandut Kota Palangka Raya. Aksi ketuk pintu dimulai sejak tanggal 6-20 Maret 2017, dilakukan oleh 10 Kader TB Komunitas. Aksi ini telah menghasilkan 1.400 pintu yang diketuk dan diberikan penyuluhan oleh kader TB. Waw... aksi yang pantas untuk diberikan apresiasi dan dukungan!!!

2) Jalan Sehat Bersama Masyarakat. Aksi ini dilaksanakan besok pagi (Minggu, 26 Maret 2017) Pukul 06.00 WIB sampai selesai. Dipusatkan di  Jln. Darmosugondo (Terminal Angkot Mihing Mahasa/ Seputar Halaman Puskesmas Pahandut). Dijadwalkan akan hadir Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palangka Raya, Komisi C DPRD Kota Palangka Raya, Dinkes Kota Palangka Raya, dan Unsur Pimpinan Muhammadiyah dan 'Aisyiyah serta Angkatan Muda Muhammadiyah Kalteng.

3) Aksi selanjutnya adalah Talk Show pada tanggal 4 April 2017, diperkirakan akan diikuti oleh 400-500 orang peserta dengan menghadiri pembicara dari Kadis Kesehatan Kota palangka Raya, Wasor TB HIV Kota Palangka Raya, Kepala Program TB di Puskesmas dan Koordinator/ Kepala Community TB HIV Care.

Jadi, sebagai keterlibatan kita semua, kami mengundang masyarakat Kota Palangka Raya untuk ikut serta dalam aksi Jalan Sehat sembari mengkampanyekan gerakan TOSS TB.

TEMUKAN
OBATI
SAMPAI
SEMBUH
TUBERKULOSIS
Untuk kegiatan Jalan Sehat, Minggu 26 Maret 2017
Star Pukul 06.00 WIB
Dipusatkan di Terminal Angkot Mihing Mahasa/ Seputar Halaman Puskesmas Pahandut
Tersedia dooprize kulkas, mesin cuci, kipas angin, paket sembako dan 50 doorprize lainnya.
Kupon akan dibagikan pada saat jalan sehat.
***
Debu Yandi
Blogger Kalteng
(Advokasi, Komunikasi dan Mobilisasi Sosial Community TB-HIV Care 'Aisyiyah Kalimantan Tengah)

Click to comment