Type something and hit enter

author photo
By On
debuyandi
BLOGGER KALTENG (Palangka Raya) - Kick off pertandingan Kalteng Putra VS PSBK Kota Blitar, Minggu (23/4/2017) dimulai pukul 15.15 WIB di Stadion Tuah Pahoe Palangka Raya. Hasil akhir pertandingan dimenangkan oleh Kalteng Putra dengan score 6-1.

Baca Juga : Kalteng Putra Taklukkan PSBK Kota Blitar Dengan Score 6-1

Hujan lebat yang mengawal pertandingan sejak menit pertama menjadi hujan berkah bagi Laskar Isen Mulang dalam pertandingan kali ini. Kemenangan ini merupakan hasil dari kerja keras dan kerja sama tim yang apik dalam membawa bola dan menuntunnya hingga mampu menembus gawang lawan.

Hujan lebat itupun tidak mampu mematikan semangat Kalteng Mania Suporter Kalteng Putra dalam memberikan dukungan. Yel-yel terus mereka nyanyikan di bawah derasnya hujan.

Dengan kostum merahnya, Kalteng Mania menjadi semangat dalam setiap pertandingan Kalteng Putra.

Ucapan terima kasih dan semangat diberikan Kalteng Mania ketika laga usai. Mereka berharap Kalteng Putra tetap konsisten.
Terima kasih atas poin 3 hari ini dan tetap konsisten seperti ini di home & away perjalanan masih panjang untuk bisa terbang tinggi dan tetap semangat buat pahlawan-pahlawan kalteng putra..bangga mengawalmu pahlawan...#KalamaNeverDie #KaltengPutraDay #SalamIsenMulang
***
debu yandi
Blogger Kalteng

Click to comment