Type something and hit enter

author photo
By On
advertise here
BLOGGER KALTENG (Palangka Raya) - Siang, 1 Mei 2017, kira-kira pukul 13.30 WIB Blogger Kalteng berkunjung ke Kameloh Baru, Sebangau Kota Palangka Raya. Perjalanan dari pusat kota ke Kameloh sekitar 30 menit dengan menggunakan kendaran roda empat. Tiba di Kameloh, kemudian melanjutkan perjalanan ke Kameloh Baru dengan menggunakan trasportasi sungai, yakni Kalotok (perahu mesin). Biaya perjalanan sekitar Rp 500.000,-/ trayek. Sekitar 20 menit tiba di sana.

Blogger Kalteng sempat berbincang-bincang dengan masyarakat di sana. Ada 2 (dua) permintaan masyarakat kepada pemerintah, yang sangat mereka harapkan dapat terealisasi. Nah, berikut ini hal yang diinginkan masyarakat:
1) Hal utama yang diharapkan mereka adalah akses jalan darat agar bisa difungsikan. Karena pada saat ini akses jalan darat terputus, tidak bisa difungsikan. Hal ini yang menyebabkan roda ekonomi mereka sulit. 
2) Bantuan Raskin (Beras Miskin) tidak pernah lagi mereka dapatkan. Hampir 1 tahun terakhir. Masyarakat Kameloh Baru berharap pemerintah kembali memberikan bantuan Raskin. Masyarakat sangat terbantu jika ada Raskin.
Semoga informasi ini bermanfaat, harapannya pemerintah Kota Palangka Raya mendengar aspirasi masyarakat melalui postingan ini. (debuyandi)

Click to comment