Type something and hit enter

author photo
By On
Sabung Ayam Online dengan Promo Bonus Terbaik Indonesia
BLOGGER KALTENG (Palangka Raya) - Hari Batik Nasional jatuh pada tanggal 2 Oktober, hal ini berdasarkan penetapan oleh UNESCO sebagai Warisan Kemanusiaan untuk Budaya Lisan dan Nonbendawi (Masterpieces of the Oral and Intangible Heritage of Humanity).

Pada tahun 2008, Pemerintah sejak masa Presiden SBY mendaftarkan batik ke dalam daftar Warisan Kemanusiaan untuk Budaya Lisan dan Nonbendawi UNESCO.

Setelah diterima secara resmi pada tanggal 9 Januari 2009, berselang beberapa bulan kemudian, tepatnya pada tanggal 2 Oktober 2009, UNESCO mengukuhkan Batik Indonesia dalam daftar Warisan Kemanusiaan untuk Budaya Lisan dan Nonbendawi, di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab. Hal ini juga dikuatkan dengan Keputusan Presiden Nomor 33 Tahun 2009.

Nah, apa yang kamu lakuin di Hari Batik Nasional di tahun 2017 ini?

Netizen penikmat Cover Guitar di jagat YouTube.com diberikan kejutan oleh Igor Presnyakov melalui Channel YouTube miliknya yang telah mendapat pengikut 1juta lebih. Seorang Kakek Tua Keren yang mahir memainkan gitarnya. Sudah banyak lagu Indonesia yang telah ia cover dan selalu mengenakan Baju Batik. Blogger Kalteng salah satu penggemarnya, dan begitu banyak penggemar beliau di Indonesia.

Di Hari Batik Nasional, 2 Oktober 2017 ini Igor Presnyakov mengcover lagu AKAD Payung Teduh dengan memberi judul AKAD - Fingerstyle Guitar (Selamat Hari Batik Nasional 2 Oktober 2017).

Penasaran bagaimana hasilnya. Tonton Videonya berikut.
***
Debu Yandi | Blogger Kalteng

Click to comment