Type something and hit enter

author photo
By On
debuyandi
BLOGGER KALTENG (Palangka Raya) - Niat awal ketika serius menekuni dunia para blogger adalah menjadikan blog ini sebagai gudang opini para pemuda di Kalimantan Tengah. Beberapa kali saya memasang banner tentang pengumuman bahwa Blogger Kalteng menerima tulisan terutama hal yang berkaitan tentang wisata, reportase dan opini. Namun sayangnya tidak ada yang tertarik.

Hingga muncul kembali ide untuk menghimpun opini pemuda Kalteng, tepatnya hari ini. Saat ini jika kita amati banyak diantara kita (sebut saja pemuda) jarang untuk menulis serius (maksud saya menulis berupa opini). Semua terbatas pada beberapa kalimat yang diupload di media sosial misalkan Instagram dengan foto dan caption. Status facebook yang isinya hanya menyalahkan pemerintah tanpa memberikan solusi.

Walaupun beberapa teman ada yang tidak sepakat dengan pernyataan saya barusan, tapi begitulah fakta di keseharian kita saat ini.

Dulu, saya aktif menghubungi beberapa rekan sesama pemuda untuk memberikan pernyataan terkait hal-hal yang terjadi di Kalimantan Tengah dan itu saya jadikan kolom opini di Blogger Kalteng ini. Namun, beberapa lamanya hal itu tidak saya lakukan lagi.

Kali ini, saya akan mencoba memperkaya Blog ini sebagai opini pemuda. Menggali lebih dalam tentang "Apa kemauan, harapan dan solusi mereka untuk Kalimantan Tengah ini".

Bagi rekan-rekan yang ingin terlibat dan berbagi opini silakan kirimkan ke email : yandi.novia43@gmail.com atau hubungi saya lewat Kontak atau Whatsapp.

Jika ingin saya wawancara langsung, bisa kita atur pertemuan. Semangat beropini, tidak sekedar opini tapi memberikan solusi dari setiap permasalahan yang kita angkat. Masalah bagaimana melakukannya, itu adalah tugas kita bersama.

***
Debu Yandi | Blogger Kalteng

Click to comment