Type something and hit enter

author photo
By On
debuyandi
BLOGGER KALTENG (Palangka Raya) - Sejak OGInsta+ diluncurkan saya salah satu pengguna yang memakainya hingga kini. Memang aplikasi satu ini tidak ada di Playstore, karena salah satu alasannya adalah aplikasi ini merupakan kloning dari aplikasi resmi Instagram.Tampilan keseluruhannya sama persis dengan Aplikasi Instagram.

Nah, dimana letak sensasinya? Perbedaan OgInsta+ dengan aplikasi resmi dari Instagram terletak pada :

Pertama, jika kamu menekan lama di salah satu foto, maka foto tersebut akan tampil seperti slide preview (jika hanya 1 foto). Jika foto diupload dalam jumlah lebih dari satu, maka tampilannya sama saja dengan aplikasi resmi Instagram.
Kedua, di tombol titik 3 atau tombol khusus ada perbedaan. Misalkan pada aplikasi OGInsta+ terdapat tombol untuk mendownload gambar/ video secara langsung tanpa aplikasi tambahan seperti regraan dll. Kemudian, ada tombol Share Url yang akan memberikan kemudahan untuk berbagi langsung ke berbagai media sosial.
Ketiga, saat kamu melihat salah satu profil pengguna Instagram lainnya, maka di aplikasi OGInsta+ akan terlihat tulisan Follows You (jika pengguna itu mengikuti kita). Sehingga kamu akan mudah mengetahui siapa saja yang mengikutimu balik.
Nah, demikian sensasi menggunakan Aplikasi OGInsta+. Kamu harus mencobanya, apalagi jika kamu salah satu pengguna yang suka mendownload foto atau video yang keren di Instagram. Aplikasi OGInsta+ bisa kamu download disni : OGInsta+

***
Debu Yandi | Blogger Kalteng

Click to comment