Type something and hit enter

author photo
By On
debuyandi
prabowosandi.opinikalteng.com (OPINI KALTENG) - Seperti halnya ILC, Iwan Fals juga melakukan polling di akun twitter miliknya, Jum’at (10/8). Semua orang kalau ngomongin Iwan Fals tahu bagaimana lagu-lagunya kebanyakan bicara soal kritik pemerintah, pedas bercampur manis tentunya. Karena diakhir kritik pedasnya selalu ada lagu kemesraan yang mendinginkan suasana.

Tahun 1991 konser Iwan Fals bersama Group Kantata Takwarekor mencatat rekor baru dengan penonton terbanyak, yakni 150.000 penonton memadati Stadion Senayan. Kemudian di tahun 2014, konser Suara Untuk Negeri Iwan Fals berhasil menghipnotis 200.000 penonton di lapangan Monas Jakarta.

Lalu, kaitannya apa?

Kaitannya, jika se-KUALITAS Iwan Fals bikin polling artinya gak main-main. Yang ikut milih juga bukan para siluman atau akun anonim. Netizen yang ikut memilih adalah netizen cerdas, seperti memahami lagunya saja butuh kecerdasan dan hati yang tulus. Begitu pula dengan memilih polling yang Iwan Fals lakukan.

Hasil polling yang dilakukan Iwan Fals, Prabowo-Sandi memperoleh 68% suara, sedangkan Jokowi-Ma’ruf Amin memperoleh suara 27%, sisanya 5% tidak memilih dari total suara 50.216 pemilih.
Pahamkan!!!

***
Kalteng Dukung Prabowo-Sandi
#IndonesiaSejahtera

Click to comment