Type something and hit enter

author photo
By On
debuyandi
prabowosandi.opinikalteng.com (OPINI KALTENG) - Bang Sandi saat orasi usai mendaftar di KPU bilang gini “begitu banyak partai, tapi yang belum ada adalah partai emak-emak. Partai emak-emak juga tereprentasi di sini dan kami akan berjuang buat partai emak-emak, kami ingin harga-harga terjangkau, kami ingin harga pangan stabil dan kami ingin percepatan pembangunan dengan pemerintahan yang bersih. Insya Allah”.

Sambutan riuh dan tepuk tangan dari ‘emak-emak’ pun begitu semangat mendengar orasi Bang Sandi. Bahagia pastinya, baru kali ini ada cawapres yang langsung mikirin nasib ‘emak-emak’.

Orasi singkatnya, kembali ia tegaskan pada cuitan di twitter, Minggu (12/8), 3 jam yang lalu.

“Kami ingin suara ‘emak-emak’ yang ingin harga-harga kebutuhan pokok stabil dan terjangkau didengar. Kita ingin menghadirkan biaya hidup yang terjangkau untuk seluruh masyarakat dan membuka seluas-luasnya lapangan kerja di Indonesia. #IndonesiaSejahtera”

Udah dapat dipastikan ‘emak-emak’ se Nusantara dukung Bang Sandi. Bahkan netizen nusantara banyak ngerumpi soal pecah kongsi rumah tangga, si bapak milih Pak Prabowo dan si ibu milih Bang Sandi.

***
Kalteng Dukung Prabowo-Sandi
#IndonesiaSejahtera

Click to comment