Type something and hit enter

author photo
By On
debuyandi
BLOGGER KALTENG (Palangka Raya) - Pada tanggal 5 Februari 2018 telah diresmikan 6 (enam) taman di Kota Palangka Raya, yakni Taman Pasuk Kameloh di Jalan S. Parman, Taman Bawi Kuwu Jalan Garuda, Taman Tunggal Sangomang Jalan Yossudarso, Taman Riwut Papan Taliwu Jalan Seth Adji dan Taman Lansia Jalan Rinjani.

Nama taman itu sendiri diberi berdasarkan konsep kearifan lokal Kota Palangka Raya. Taman Tunggal Sangomang akan dijadikan sebagai pusat kuliner. Taman ini mempunyai dayak tarik yang menarik, nyaman untuk dilihat dan membawamu pada imajinasi lebih dalam lagi tentang Kota Palangka Raya.

Sebagai pusat kuliner taman ini telah disiapkan kontainer khusus untuk para pedagang, tertata dengan rapi gaya modern ditambah dengan paduan klasik desain arsitektur lokasi akan menjadi dayak tarik bagi para pengunjung. 

Pusat Kuliner dengan taman Tunggal Sangomang ini akan menjadi ekowisata baru sebagai identitas Kota Palangka Raya. Selain terdapat banyak angle yang bagus untuk mengambil momen berfoto, taman ini juga sangat asyik untuk bersantai, bahkan di sore hari sebagian warga memanfaatkannya untuk berolahraga.

Video singkat berikut ini akan memastikan bahwa Taman Kuliner Tunggal Sangomang sangat layak untuk anda kunjungi.

Pusat Kuliner dan Taman Tunggal Sangomang Kota Palangka Raya ini berdekatan dengan 3 (tiga) Universitas, yakni Universitas Palangka Raya, IAIN Palangka Raya dan STAHN-TP Palangka Raya. Untuk menjangkau taman ini bisa melewati Jalan Yossudarso, G. Obos XII, dan Jalan Bukit Keminting.

***
Debu Yandi | Blogger Kalteng

Click to comment