Type something and hit enter

author photo
By On
advertise here


Dalam pelaksanaan pembukaan Musyawarah Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kota Palangka Raya (31/12/2013) lalu, mahasiswa Muhammadiyah mendapat tantangan dari Wakil Walikota Palangka Raya Dr. Mofit Saptono, MP yang dalam hal ini juga membuka acara secara resmi.
Tantangan yang diberikan adalah masalah sampah yang masih belum mampu di atasi, dan dari sebagian masyarakat yang belum sadar akan dampak negative dari sampah itu sendiri.
Coba Mahasiswa Muhammadiyah menyusun program kerja khusus untuk menangani masalah sampah, ucap beliau waktu memberikan sambutan.
Hal inilah yang menjadikan mahasiswa Muhammadiyah di Kota Palangka Raya serius untuk menyusun kebijakan program kerja yang akan mengandalkan mereka yang kuliah di jurusan Pertanian dan Kehutanan Universitas Muhamamdiyah Palangkaraya. Sehingga sampah yang menumpuk di TPS mampu dijadikan peluang yang bernilai jual.
Dalam diskusi singkat yang dilakukan Redaksi (27/1) dengan salah satu pengurus Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Priyono menjelaskan bahwa mengenai arah kebijakan program kerja kami kedepannya, akan membicarakan masalah sampah, memang sudah ada beberapa langkah dan solusi yang langsung akan kami lakukan, bukan pada tarap sebuah ide semata, ungkapnya.
Tambahnya lagi, terjun langsung kelapangan, dan dengan agenda rutin tentunya adalah langkah awal yang akan kami ambil, tentunya semua harus didukung oleh semua kalangan mahasiswa dan masyarakat Kota Palangka Raya tentunya. (dyn)

Click to comment