Blogger Kalteng

Pekerjaan Menyenangkan Adalah Hobi Yang Digaji

Malam ini tepat pukul 11.43 pm, suasana tempat ku mencari inspirasi sunyi, tidak seperti biasa ramai dengan para penikmat wifi.id dengan Speed 130.0 Mbps. Hanya ada beberapa orang yang tak asing lagi tapi tak ku kenal. Sisa-sisa hujan lebat tadi masih dingin, kendaraan yang lalu-lalang bisa dihitung, aksi ngebut mungkin pilihan cerdas bagi pengendara itu sendiri. Lagi dan lagi lagu dangdut terdengar di pos satpam, penjaga keamanan area. Malam ini aku asyik dengan penulisan artikelku dengan judul yang sedikit ekstrim "Narkoba", terlintas dipikiran untuk mencoba dan menjual Narkoba agar cepat kaya, hanya iseng-iseng menghayal.

Rutinitas ku yang memakan banyak waktu, hanya duduk diam tanpa suara, hanya bunyi tombol keyboard eksternal terdengar. Menulis memang menjadi impian dan hobiku, menulis juga menjadi pilihan ku, aku selalu bermimpi, karena sebuah tulisan, hidup ini berubah. Mungkin kita pernah mendengar bahwa pekerjaan yang menyenangkan itu adalah hobi yang di gaji atau jadikan hobimu sebagai profesi. Ini yang ku coba lakukan sekarang, menulis bukan sebagai tuntutan perut, tapi murni ini aku, ini hobiku, jadi adalah sebuah resiko menulis bisa dapat uang. Entahlah, prinsip atau fikiran ini benar, yang benar adalah aku hanya ingin menulis dan menjadi penulis.

Banyak hal yang bisa kita tulis, banyak inspirasi menjadi seni tulisan kita, orang gak punya tangan dan jari saja bisa menulis, apalagi aku yang mempunyai tangan dan jadi lengkap, dan berkemampuan mengetik cepat. Tidak ada tips khusus atau amalan yang kulakukan, cukup dengan "Menulis, Menulis, dan Menulis", jadilah sebuah tulisan. Bahkan tidak butuh sebuah media, cukup dengan blog grtisan ini, tulisan ecek-ecekku dibaca. Modal blog gratis ini aku berkarya, aku berbagi informasi dan inspirasi, inilah aku, inilah kehidupanku. Selamat Datang. [debuyandi]

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab.

Post a Comment

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab.

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post