Type something and hit enter

author photo
By On
debuyandi
Kota Cantik Palangka Raya menyimpan banyak misteri yang tidak pernah diketahui banyak orang, terutama saya sendiri. Kali ini kembali ku merenungi apa yang sebenarnya terjadi. Orang-orang berlalu-lalang silih berganti, namun semakin malam semakin hilang. Kini, ku terdiam sejenak, menatap sisi lain dari kota ini, apa yang terjadi hingga sampai detik ini.

Suasana masih tetap sama, aku terdiam seorang diri, walaupun disini banyak manusia-manusia yang sama sepertiku, namun kami tidak saling menyapa satu dengan yang lainnya. Sibuk dengan urusan masing-masing, online penikmat wifi.id yang disediakan oleh Telkom.

Lama blog ini tidak ku isi dengan tulisan-tulisan segar, bahkan aku belum pernah sadar apakah selama ini tulisan yang ku tulis cukup membuat orang betah untuk terus mampir. Apa yang sedang terjadi, apa yang ku tulis, tidak ada hal yang istimewa, aku hanya ingin menulis, yaa hanya ingin menulis, dan tidak tahu apa yang harus ku tulis, suasana hati yang tengah sendiri, menanti kedatangan sosok yang kini berada jauh, dibelahan bumi lain.

Ada hal lain yang berbeda, biasanya ku manjakan lidah ini dengan hal yang manis dan segar, untuk menemani teman online. Buah Pisang yang ku bawa malam ini, dengan sebotol Ades yang sebenarnya ku isi dari rumah.

Akhir tahun yang kelam, hati dan jiwa tidak pernah sunyi dihujami masalah yang terus datang dan semakin hari semakin rumit dan bahkan sulit untuk dipecahkan. Aku sadar, aku banyak lari dari masalah, aku takut untuk melawan masalah itu, Aku juga sadar, bahwa tidur bukan untuk menyelesaikan masalah, namun tidur hanya membuat ku menunda masalah itu berakhir.

Begini caraku belajar menulis.
#debuyandi #bloggerkalteng

Click to comment