Blogger Kalteng

Keren, Tampilan Website Universitas Muhammadiyah Palangkaraya


Universitas Muhammadiyah Palangkaraya merupakan universitas swasta terbesar di Kalimantan Tengah, berdiri sejak tahun 1987, kini telah berkembang pesat. 

Sesuai dengan mottonya "The Green Islamic Campus", Universitas Muhammadiyah Palangkaraya mengusung template website lebih dinamis dengan antarmuka menampilkan gedung berlantai 5 yang baru selesai dibangun. Warna Hijau dan Kuning yang mendominasi tampilan menambah kesederhanaan dan kesesuaian tampilan yang nyaman untuk dilihat. Redesign yang sepenuhnya dikembangkan oleh Lab Terpadu Universitas Muhammadiyah Palangkaraya menggambarkan upaya pengembangan tata kelola yang ekstra keras.

Menu utama

Menu Beranda

Kunjungi : www.umpalangkaraya.ac.id

1 Comments

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab.

  1. Dari penyediaan informasi hingga fasilitasi kolaborasi, fungsi website kampus memiliki peran yang tak tergantikan dalam membentuk dunia pendidikan yang lebih terhubung dan inklusif.

    Melalui kemudahan akses, interaksi yang ditingkatkan, promosi program, dan pemberian informasi yang akurat, manfaat website kampus membantu membuka pintu menuju pendidikan abad 21 yang inovatif dan inklusif.

    Untuk memastikan pengalaman online yang optimal bagi para pengunjungnya, terdapat beberapa elemen penting website kampus yang perlu diperhatikan.

    ReplyDelete

Post a Comment

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab.

Post a Comment

Previous Post Next Post