Type something and hit enter

author photo
By On
Sabung Ayam Online dengan Promo Bonus Terbaik Indonesia
BLOGGER KALTENG - Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Palangka Raya hari ini Sabtu (22/10/16) dilantik, bertempat di Balai Pemuda Sahawung (Gedung DPD KNPI Kalteng). Mengangkat tema "Membentuk Pemuda Palangka Raya Berkarakter, Berkarya, Progresif, dan Mandiri".
Bendahara DPD KNPI Kota Palangka Raya, Hatminudin juga angkat bicara pasca pelantikannya bersama pengurus lain.
“Kota Palangka Raya ini luas, dan banyak menyimpan pemuda-pemuda yang potensial, harapannya melalui keterlibatan pemuda menjadi pengurus KNPI mampu mencetuskan ide-ide kreatifnya untuk selanjutnya kita wujudkan bersama”, jelasnya.
Ia juga menjelaskan kedepannya KNPI Kota Palangka Raya tidak hanya fokus pada sektor ekonomi dan pendidikan, tapi juga sektor lain akan juga dijangkau.

Dengan berkumpulnya pemuda-pemuda terbaik di KNPI ini pastinya akan melahirkan semangat daya saing pemuda, sehingga mampu memberikan contoh kepada pemuda lainnya.
“Daya saing yang kita maksud adalah daya saing yang baik, karena pemuda punya hobi dan keahlian masing-masing, nah di KNPI inilah kita coba beri jalan dan peluang untuk mewujudkannya”, ungkapnya.
Tambahnya lagi, “memang keinginan kita di KNPI Kota Palangka Raya ingin membangun wirausaha, bisa bersaing dengan organisasi lain seperti HIPMI, yang memulai awal untuk melakukannya adalah orang-orang yang ada di KNPI itu sendiri, terutama untuk bersaing di Masyarakat Ekonomi ASEAN”, tegasnya.
Hatminudin juga berpesan kepada pengurus lainnya agar bekersama-sama, bahu-membahu, seperti pepatah “ringan sama dijinjing, berat sama dipikul”. Jika ada sesuatu yang tidak bisa diselesaikan sendiri, maka kemudian ayo kita lakukan bersama-sama. (debuyandi)


Click to comment